Angelina Sondakh Akhirnya Bereaksi Usai Ditegur Gara-gara Dinilai Pakai Celana Ketat
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh sempat disentil soal pemilihan baju hingga model celana yang dikenakannya di foto terbaru, begini reaksi yang akhirnya ia tunjukkan sampai mendapat pembelaan.

WowKeren - Angelina Sondakh baru-baru ini mengunggah sebuah foto terbaru di laman Insatgram pribadinya. Ia nampak memamerkan sederet potretnya dengan pemandangan laut yang indah. Namun sayangnya netizen justru salah fokus dengan outfit yang dipakai Angelina Sondakh kala itu.

Beberapa netter tersebut rupanya memberikan komentar sinis terkait pemilihan baju juga celana Angelina Sondakh. Mereka mengaitkan dengan imej Angelina Sondakh saat ini yang kalem dan sudah berhijab.

Netter-netter tersebut menilai baju dan celana Angelina Sondakh terlalu ketat sehingga tak cocok dengan hijab yang dikenakannya. Beberapa dari mereka lantas meninggalkan teguran.

"Maaf mbak pakaiannya lebih di jaga. Berhijablah secara kaffah. Yg menang sedusi tuntutan agama kita. Maaf," ujar akun @fairuz*******. "Maaf ya sebelum y mba Angie, ....., sy termasuk yg mengikuti mbak Angie sejak bebas, Alhamdulillah ...., tapi pas kesini y koq saya lht mbak Angie suka pake jeans dan baju kaos yg kurang pas untuk berhijab y dada yg tdk tertutup , maaf ya," tulis @elya******. "Assalamu'alaikum mba angie..saya banyak belajar dari pengalaman mba,, mba klo boleh saran ajjja make baju ato celana jangan yg terlalu ketat ato pres body kan berhijab mba.. Makasi mba," sambung rika.

Salah satu dari komentar-komentar tersebut rupanya akhirnya dijawab langsung oleh Angelina Sondakh. Namun tak dengan emosi atau kata-kata yang panjang, Angelina bereaksi kalem dengan memberikan emoji tangan tertutup bak menyampaikan permintaan maaf.


Angelina Sondakh Akhrinya Beraksi Usai Ditegur Gara-gara Pakai Celana Ketat

Instagram/@angelinasondakh09

Respons Angelina Sondakh ini kemudian memancing kehadiran banyak warganet lain. Mereka langsung pasang badan dan membelanya. Para netizen itu mengajak untuk lebih menghargai proses yang sedang dijalani oleh Angelina Sondakh dalam hidupnya saat ini.

"Semuanya butuh proses yaa," bela akun @dress******. "Namanya juga proses buu..jangan nyinyir.lebih baik bermuhasabah diri sendiri," sahut akun @ahmad******.

Terlepas dari itu, unggahan Angelina Sondakh ini sendiri sebenarnya berisi sebuah pesan bijak. Melalui kolom caption, ia mengingatkan tentang cara memandang kehidupan. Angelina Sondakh sendiri meyakini selalu ada kebahagiaan setelah kesusahan.

"Segelap apapun langit dan akhirnya hujan turun … there will be rainbow after the rain. Always believe that Allah has his own way yang terkadang terlihat gelap tapi sesungguhnya hidup tak akan selamanya ‘gelap’," ujar Angelina Sondakh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait