Ardhito Pramono Kehilangan Kartu ATM, Endingnya Bikin Ngakak
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono membagikan vlog singkat di Instagram, dimana sang penyanyi mengunjungi sejumlah tempat meski kartu ATM-nya hilang dan ia tidak membawa uang tunai.

WowKeren - Ardhito Pramono sempat kehilangan kartu ATM-nya. Hal ini terungkap dari video yang diunggahnya ke Instagram pada Selasa (13/12).

Dalam vlog singkat tersebut, Ardhito Pramono tampak sadar kartunya hilang kala hendak pergi keluar. "Kartu gue ilang. Mana gue enggak ada cash lagi," ujar Ardhito sembari menunjukkan dompet kosongnya ke arah kamera.

Beberapa teman Ardhito lantas menyarankannya untuk memblokir kartu ATM tersebut. Dalam video, tampak Ardhito mulai membuka aplikasi mobile banking di ponselnya.

Tak lama kemudian, Ardhito dan teman-temannya tampak mampir ke sebuah minimarket. Di sana, Ardhito membayar belanjaannya dengan aplikasi QRIS via ponsel. "Asyik, bisa," ujar ayah beranak satu tersebut.

Setelah itu, mereka sempat mampir ke toko musik yang menjual kaset, CD, hingga piringan hitam. Setelah puas menjelajahi toko musik tersebut, Ardhito dan teman-temannya lantas mencari jajan di area food court.

Di sana, lagi-lagi Ardhito membayar dengan QRIS. "Bisa pakai QRIS kan bang?" tanya Ardhito kepada sang penjual makanan. "Bisa," jawab sang penjual.


Lebih lanjut, Ardhito kemudian mendatangi mesin ganti kartu otomatis untuk mendapatkan kartu ATM baru. "Jadi harus blokir dulu ya?" tanya Ardhito.

Ia kemudian tampak mengutak-atik mobile banking dan mulai memproses penggantian kartunya. Sembari menunggu mesin ganti kartu berjalan, Ardhito sempat memamerkan foto Asmara sang putri yang ia simpan di dalam dompet.

Tak lama kemudian, kartu ATM baru Ardhito jadi. Ardhito dan temannya lantas meninggalkan lokasi mesin ganti kartu tersebut.

Setelah berjalan cukup jauh, Ardhito tampak membuka-buka kembali dompetnya. Kala itu, ia baru sadar bahwa kartunya ketinggalan di tempat mesin ganti kartu.

"Kartu gue masih di sana," kata Ardhito seraya berbalik.

Video Ardhito tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang ngakak dengan ending video tersebut.

''Ending yang selalu ngakak pasti ada aja," komentar salah satu netizen. ''Ahilah mesti ada aja lawaknyaaa ya kamu," tambah netizen lain.

''Wkwkw tulil bgt anjay ketinggalan lagi," tulis netizen lain. ''Seruuu bgt hahaha selalu jalan jalan ke tempat-tempat yang random dengan bebass, enjoy dan santai adalah bang dhito, proud bgt," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait