Kolaborasi Pertama Kalinya, Red Velvet dan aespa Tunjukkan Pesta Visual di MV 'Beautiful Christmas'
YouTube/SMTOWN
Musik

Lagu kolaborasi antara Red Velvet dan aespa yang berjudul 'Beautiful Christmas' ini adalah lagu dance carol yang menangkap kegembiraan menunggu Natal sambil mengingat kembali tahun lalu.

WowKeren - Red Velvet dan aespa berkolaborasi dalam single "Beautiful Christmas" untuk album winter SM Entertainment, "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE". Setelah serangkaian teaser foto dan video, MV lagu tersebut akhirnya bisa disaksikan penggemar.

Lagu kolaborasi antara Red Velvet dan aespa, "Beautiful Christmas" adalah lagu dance carol yang menangkap kegembiraan menunggu Natal sambil mengingat kembali tahun lalu. Bersamaan dengan vokal yang menyegarkan dari kedua grup, lagu tersebut menyampaikan pesan manis bahwa hari ini yang kita habiskan bersama orang-orang yang berharga bagi kita adalah momen terbesar.

Video musik "Beautiful Christmas" bagaikan pesat visual dengan menampilkan visual mempesona dari Red Velvet dan aespa. Tak hanya itu, pendengaran kita juga dimanjakan dengan vokal menawan kesembilan idol tersebut.

Album "2022 Winter SMTOWN : SMCU PALACE" memuat 10 tracklist yang menampilkan kolaborasi dari para artis SM Entertainment. Para solois dan leader grup SM yaitu Kangta, BoA, U-Know Yunho, Leeteuk, Tae Yeon, Onew, Suho, Irene, Taeyong, Mark Lee, Kun, dan Karina berkolaborasi di lagu "The Cure".


Track tiga "Hot & Cold" dinyanyikan oleh Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina dan track empat adalah "Beautiful Christmas". Eunhyuk, Hyoyeon, Taeyong, Jaemin, Sungchan, Winter, dan Giselle berkolaborasi di lagu "Jet" (track lima).

Max Changmin berkolaborasi dengan Taeyeon dan Winter di lagu "Priority" (track enam) sedangkan BoA, Wendy, dan Ningning menyanyikan "Time After Time (원)". Para vokalis Ryeowook, Onew, Doyoung, Chenle, dan Xiaojun berkolaborasi di track delapan, "Where You Are (넌 어디에)".

Track sembilan diisi lagu "Happier" yang dinyanyikan Kangta, Yesung, Suho, Taeil NCT, dan Renjun. Track terakhir yang berjudul "Good To Be Alive" dinyanyikan oleh Hyoyeon, Key, Chen, Johnny, Ningning, Ginjo, Raiden, IMLAY, dan Mar Vista.

Simak MV "Beautiful Christmas" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait