Attitude Erina Gudono Mantu Presiden Bak Penyejuk Hati Dispill Sang MUA
Instagram/erinagudono
Selebriti

Tak banyak yang tahu, sisi manis Erina Gudono yang menyejukkan hati dibocorkan oleh sosok MUA yang meriasnya kala acara pernikahan dengan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Sosok MUA yang merias Erina Gudono istri Kaesang Pangarep yakni Bennu Sorumba kembali mengungkap fakta menarik dibalik persiapan pesta akbar keluarga Presiden Jokowi. Usai menspill jika Ibu Negara Iriana Jokowi yang memintanya menjadi MUA Erina, kali ini Bennu membeberkan attitude dan sikap istri Kaesang yang tak banyak diketahui publik.

Diungkap Bennu, Erina bak penyejuk hati yang selalu menenangkan orang di sekitar, termasuk dirinya. Bennu pun menceritakan kala ia merasa stres dan cemas lantaran akan merias di pesta pernikahan anak Presiden.

Namun, tekanan dan kecemasan Bennu berangsur sirna berkat Erina mengajaknya berdoa bersama sebelum akad dimulai. Bennu juga begitu terharu kala mengingat perhatian kecil yang diberikan Erina untuknya.

"Dear kesayangan @erinagudono... aku mau terimakasih byk... no words.. km bener2 the real Princess di dunia nyata... km bai bgt... ini moment kmu ngajakin aku berdoa b2 sebelum akad... beban aku akhirnyaa sedikit plong karena sebelum hari H km selalu bilang.. ka bennu sehat selalu, aku bisa stres kalo ka bennu tiba2 ga bisa mekeipin," kenang Bennu melalui postingan Instagram hari ini, Rabu (14/12).


Bennu pun mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan perhatian Erina. Ia memuji Erina sebagai sosok tuan Putri yang sebenarnya.

"Ka bennu pondasi aku di acara wedding nanti. Erina selalu bilang begitu.. itu membuat aku semakin semangat dan terharu," tulis Bennu. "Sekali lagi terimakasih kesayangan. Bahagiaa selamanya yah till jannah."

Tak disangka cerita Bennu itu juga membuat Erina terharu. Erina pun berbalik mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang telah diberikan sang MUA kepadanya dan suami.

"Kaaak makasih bangeeet aku jadi mo nangis lagi makasih udah sangat sangat baiik sm aku sm mas kaesangg ❤️😭 Alhamdulillaah masyaAllah tabarakallah," ucap terima kasih Erina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait