Dinar Candy Singgung Orang yang Suka Cari Ribut Dengan Artis, Nama Denise Chariesta Ikut Terseret
Instagram
Selebriti

Secara tiba-tiba, Dinar Candy menyebut seseorang yang suka cari ribut dengan artis kenamaan Tanah Air merupakan public enemy. Meski begitu, ia tak menyebut secara gamblang sosok yang dimaksudnya itu.

Dinar Candy secara tiba-tiba menyinggung mengenai seseorang yang suka mencari keributan dengan artis melalui akun Instagram miliknya, @dinar_candy. Bahkan Dinar Candy juga menyebut bahwa orang seperti itu merupakan public enemy atau musuh publik.

Dalam unggahan tersebut, Dinar Candy tampak seperti tengah ngobrol dengan seorang pria membahas sosok yang suka mencari keributan dengan artis kenamaan Tanah Air seperti Luna Maya dan Dewi Persik. "Jeng aku enggak bisa nyanyi, enggak bisa akting, tapi aku pengin jadi artis, gimana jeng?" ujar Dinar Candy, dilihat Rabu (14/12).

"Ribut aja sama artis terkenal," jawab seorang pria pada video unggahan Dinar Candy. "Hmm ide bagus jeng, ribut sama siapa yah? Ohh aku senggol aja artis senior seperti Dewi Persik, Luna Maya, pasti aku langsung diliput media kan, wah jadi terkenal dong," tutur Dinar Candy.

Kemudian Dinar Candy mengatakan kalau seperti itu nantinya pasti akan dibully oleh masyarakat. Mendengar hal ini, sosok pria tersebut lantas mengatakan tidak masalah, yang penting terkenal. Namun Dinar kemudian menuturkan bahwa itu bukan lah menjadi artis melainkan musuh masyarakat.


"Woy sadar tuh yang viral-viral, yang suka nyenggol-nyenggol artis. Lu tuh public enemy paham?" tutup Dinar Candy. Pada unggahan ini, Dinar Candy juga menyematkan sebuah judul "Pengen jadi artis tapiri gak punya ke ahlian !!! @lunamaya @dewiperssik9".

Meski begitu, tak diketahui pasti video tersebut ditujukan Dinar Candy ke siapa. Namun publik menduga bahwa video tersebut dibuat Dinar Candy untuk menyindir Denise Chariesta.

Photo-INFO

Instagram

"KA Dinar secara tidak langsung nyindir Denis cariesta๐Ÿ˜‚" ucap netter. "Tinggal sebut aja inisial nya Denise carista....repot amat..." ujar netter lainnya. "Kasih Paham ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sama Denise," tutur netter.

Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu lalu, Denise memang kerap menyenggol artis kenamaan Tanah Air seperti Ayu Dewi. Ia bahkan juga mengaku pernah menjadi simpanan suami Ayu Dewi. Tak cuma itu, ia juga ikut menyeret nama Luna Maya yang merupakan sahabat Ayu Dewi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait