Yuki Kato Tampil Lebih Tirus, Tuai Pro Kontra
Instagram/yukikt
Selebriti

Sebagai publik figur, segala hal, khususnya penampilan akan menjadi perhatian masyarakat. Seperti penampilan baru Yuki Kato yang terlihat lebih tirus menuai perdebatan.

WowKeren - Artis Tanah Air berdarah Jepang Yuki Kato dahulu dikenal sebagai artis cantik dengan pipinya yang chubby. Namun baru-baru ini, Yuki Kato tampil lebih tirus. Penampilan barunya ini kemudian menjadi sorotan publik hingga menjadi viral.

Penampilan Yuki Kato yang lebih tirus itu menuai pro dan kontra. Ada di antara mereka yang lebih menyukai penampilan terdahulunya dengan pipi chubby, namun ada juga yang tetap menyebut Yuki Kato cantik meski tampak lebih tirus.

Penampilan Yuki Kato yang lebih tirus itu juga diungah oleh akun gosip, @lambegosiip. "Klihatan tua😢😢" ujar netter. "kok jadi tonggos banget.. 😢" ucap netter. "Aku merasa lbh enak lihat wajah dia yg dulu 🤔" tutur netter. "Jd agak maju ya giginya maaf loh🙏" terang netter.


Meski begitu, tak sedikit juga yang tetap mendukung keputusan Yuki Kato atas penampilannya itu. "Mungkin di kamera kurang .. kalo lihat asli nya dy cantik loch seperti boneka," ucap netter. "Mungkin di kamera kurang .. kalo lihat asli nya dy cantik loch seperti boneka," kata netter lainnya.

"Ya sih... Ciri unik dia jd ilang. Gw sampe pangling loh. But eniwe semua terserah ybs mo jd kayak apa. Ga usah protes jg kalo netijen komen ga sesuai harapan," terang netter. "ttp chubby pipinya nurut aku cmn dagunya az yg tirus.. tp ttp cantik," puji netter.

Seperti yang diketahui, Yuki Kato merupakan artis keturunan Jepang yang berasal dari ayahnya. Ia sendiri dulunya dikenal dengan wajah cantiknya yang berbeda dari artis wanita kebanyakan lantaran memiliki pipi yang chubby.

Di sisi lain, Yuki Kato kini disebut mulai jarang terlihat di televisi. Sehingga penampilannya yang tampak lebih tirus itu menjadi sorotan hingga viral di media sosial.

Sementara pada unggahan tersebut, tampak Yuki Kato tampil cantik dengan rambut panjang tergerai. Ia pun mempercantik penampilannya dengan memakai bando di kepalanya. Kemudian anting-anting di kedua telinganya semakin memberikan kesan mewah pada penampilannya itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait