AAA 2022: NewJeans Girl Grup Tercepat yang Raih Daesang, Kredibilitas Justru Dipertanyakan
Star News
Selebriti

NewJeans menjadi pusat perhatian karena mereka dipuji atas penampilan spektakuler mereka. Girl grup tersebut juga membawa pulang penghargaan Daesang untuk Performance of the Year.

WowKeren - NewJeans menjadi salah satu grup idol yang tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang diadakan di Nagoya Nippongaishi Hall, Nagoya, Jepang pada 13 Desember lalu. Tak hanya tampil, mereka bahkan menjadi girl grup tercepat yang meraih piala Daesang lewat pencapaian di AAA 2022.

Selama acara tersebut, NewJeans menjadi pusat perhatian karena mereka dipuji atas penampilan spektakuler mereka. Girl grup beranggotakan lima orang tersebut juga membawa pulang penghargaan Daesang untuk Performance of the Year.

NewJeans menjadi girl grup tercepat yang menerima Daesang, yaitu hanya dalam 134 hari. Mereka melampaui girl grup lainnya yang juga meraih Daesang dalam waktu singkat setelah debut, di antaranya miss A, 2NE1, IVE, aespa, dan TWICE.

Netizen di komunitas online Pann menyoroti pencapaian luar biasa NewJeans ini dan memuji mereka atas prestasi tersebut. Sementara yang lain berpendapat jika AAA bukanlah ajang penghargaan yang kredibel dibandingkan dengan acara penghargaan lainnya.


AAA 2022: NewJeans Girl Grup Tercepat yang Raih Daesang, Kredibilitas Justru Dipertanyakan

Pann

"Apa kalian benar-benar membandingkan Daesang AAA dengan Daesang upacara penghargaan lainnya?" komentar netizen. "Apa kalian benar-benar mempertimbangkan Daesang ini? Media play HYBE luar biasa," kata netizen lainnya.

"Konyol kalau kalian menyebutkan Daesang dari upacara penghargaan paling berkualitas rendah dan memaksa orang untuk membandingkannya dengan (Daesang yang diraih) IVE," ujar netizen. "AAA hanya memberikan penghargaan kepada artis yang hadir, tidak memiliki otoritas..." imbuh yang lain.

"Jang Won Young adalah MC dari AAA, tapi fans IVE mengatakan upacara penghargaan ini tidak memiliki otoritas? Bukankah mereka menghina Jang Won Young?" kata netizen. "Sejujurnya, NewJeans pantas mendapatkan Daesang," komentar yang lain. "Selain MAMA dan MMA, upacara penghargaan domestik lainnya sangat konyol," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru