Sang Ibu Dioperasi, Inul Daratista Kenang Hidup Susah Dulu Banting Tulang bersama Orangtua
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan kondisi sang ibunda setelah menjalani operasi. Tak hanya itu, Inul Daratista kembali mengenang hidup susah bersama keluarganya dulu.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Inul Daratista. Inul membagikan kabar sang ibunda tengah sakit dan baru saja menjalani operasi. Diketahui, penyakit ibunda Inul adalah saraf kejepit hingga pengeroposan tulang.

Melalui akun Instagram pribadi, Inul Daratista membagikan sebuah video yang memperlihatkan sang ibunda sedang berada di atas ranjang. Inul Daratista pun bersyukur karena operasi sang ibunda berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah suwon Gusti Allah. Operasi si mbokku lancar. Terima kasih utk doanya buat ibu saya," tulis Inul Daratista di Instagram, Rabu (14/12).

Selanjutnya, Inul Daratista kembali mengenang hidup susah bersama keluarga. Ternyata, penyakit ibunda Inul timbul karena dulu banting tulang untuk anak-anaknya. Inul juga sempat membantu sang ibunda untuk bekerja.


"Sekedar cerita. Kita berdua dr dulu hidup susah, kerjane gotong royong, jd tukang cuci baju ber bak bak tiap hari. Emak yg sikat aku yg nimba dan beresin,jualan nasi sampe jualan kacang dan rokok berdua kompak,anak dan ibu," kata Inul Daratista.

Semua pekerjaan itu dilakukan demi bisa membiayai kehidupan keluarga. Inul Daratista juga menyebut sang ayah adalah seorang penjahit sehingga penghasilan mereka tak mencukupi.

"Simbok byk susahnya,apalg kita tdk punya rumah sdri msh nemplok org lain,demi adik2 juga krn uang hasil bpk njahit ga cukup buat kita ber7 jdlah kita kerjane banting tulang .sama2,semoga aku juga sehat terus," ucap Inul Daratista.

Orangtuanya sudah bekerja sekuat tenaga demi memenuhi kebutuhan keluarga. Saat usia lanjut, ibunda Inul Daratista baru merasakan sakit. Tak mau sang ibu terus merasakan sakit, Inul akhirnya membantu perawatan tersebut.

"Operasi sekalian mumpung alat jg sdh canggih. Thank you dokter DIDIK specialis tulang dan team yg hr ini handle ibu saya dgn luarbiasa," pungkas Inul Daratista.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru