Geger Isu Cerai Dengan Putri Anne, Arya Saloka Akui Banyak Digoda Wanita
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali diterpa isu cerai. Sementara itu pernyataan Arya Saloka sering mendapat banyak godaan sejak kariernya makin sukses kembali jadi sorotan.

WowKeren - Rumor perceraian Arya Saloka dan Putri Anne kembali santer terdengar. Bahkan parahnya lagi, pasangan seleb itu disebut telah bercerai secara diam-diam sejak tahun 2021 lalu.

Arya Saloka sendiri tak menampik banyak mendapat godaan dari wanita. Ia sendiri merasa hal tersebut wajar bagi semua laki-laki. Tapi, aktor 31 tahun ini menyebut godaan datang tidak hanya dari lawan jenis saja.

"Setiap manusia itu punya godaannya masing-masing ya mas. (Godaan lawan jenis) untuk laki-laki itu normal. Harta juga godaan. Harta, tahta, wanita," ucap Arya Saloka dikutip dari InsertLive.

Kemudian Arya Saloka menyebut mengontrol emosi dan tutur kata ketika marah menjadi salah satu godaan yang harus dihadapinya. "Tingkat emosi seseorang itu juga godaan lho. Kita mengatur emosi kita, kita mengatur tutur kata kita. Emosi kan tidak harus dengan berantem," ujar pemeran Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini.


Lebih lanjut, Arya Saloka menilai semua godaan yang ada di dunia merupakan ujian yang harus dihadapi untuk bekal di akhirat kelak. Namun, bapak satu anak ini berusaha untuk tetap menjalankan perintah Tuhan agar dapat menghadapi semua godaan.

"Ini adalah titik banyak godaan-godaan tersebut. Gimana kita bisa tetap berserah diri dan tetap beribadah kepada Allah. Itu aja sih sebenarnya kan," pungkas Arya Saloka.

Sebelumnya baru-baru ini Arya Saloka dan Amanda Manopo terciduk memiliki barang-barang sama atau biasa disebut dengan couple. Hal itu juga kembali membuat isu perceraian antara Arya Saloka Putri Anne makin mencuat. Isu tak sedap ini makin kuat karena Arya Saloka yang telah menghapus semua anak istrinya dari Instagram sejak beberapa bulan yang lalu.

Arya Saloka hanya menyisakan enam foto di akun Instagram resminya, @arya.saloka. Hal serupa juga dilakukan oleh Putri Anne yang sudah tidak lagi mengunggah fotonya bersama Arya Saloka sejak awal November 2022 lalu. Selain itu baik Arya Saloka maupun Putri Anne juga kompak menutup kolom komentar Instagram mereka tanpa memberikan klarifikasi apapun.

Rumor perceraian Arya Saloka ini membuat Amanda Manopo ikut dihujat. Lawan main Arya di "Ikatan Cinta" itu disalahkan sebagai sosok orang ketiga. Netizen juga ikut emosi karena fans Amanda selalu menjodohkan idola mereka dengan Arya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru