Isu Ceraikan Putri Anne, Video Arya Saloka Pakai Selimut Mirip Punya Amanda Manopo Disorot
YouTube/RCTI - ENTERTAINMENT
Selebriti

Arya Saloka masih diterpa rumor bercerai dengan Putri Anne. Tak cuma diisukan bersikap dingin satu sama lain, Arya juga dirumorkan mengisyaratkan kedekatan spesial dengan Amanda Manopo.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diisukan retak. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini dikabarkan telah resmi cerai sejak 2021.

Menurut rumor, hubungan Arya dan Anne sudah lama renggang. Mereka dikabarkan pisah ranjang sejak lama sebelum isu cerai terkuak. Bahkan beredar isu kalau kemesraan keduanya hanya kamuflase demi anak mereka.

Instagram

Isu Perceraian Arya-Anne

"Tentang bandung yang arya ketemu sama mbak PA cuma pas acara aja," kata seseorang via akun TikTok ary*m********. "Selebihnya Arya di lantai dua, Mbak PA di lantai lima, udah masing-masing. Cuma foto sebatas anak aja. Gak lebih."

Bukan cuma itu, sosok pemilik akun ary*m******** juga mengunggah video terkait barang di ruangan tempat Arya tidur. Akun tersebut mengungkap dugaan soal selimut di ruangan Arya mirip dengan yang dimiliki oleh Amanda Manopo.


Instagram

Isu Kemiripan Selimut Arya-Amanda Manopo

Sejauh ini, tak diketahui apakah selimut yang dipakai Arya itu cuma sekedar mirip atau memang milik Amanda. Yang pasti, banyak pihak kian curiga kalau Arya dan Amanda punya hubungan spesial. Sampai-sampai, netter juga menanyakan rumor Arya dan Amanda sudah menikah pada orang terdekat.

"Banyak yang bilang katanya Manda pacaran sama Arya bahkan sudah menikah," kata Harun sebagai salah satu teman Amand saat membaca komentar netizen. Tak banyak bicara, Harun lantas ngode meludah ke arah kamera ponselnya. "Ih, cuih," katanya.

Sebelumnya, Arya juga sudah sempat diramal oleh Denny Darko. Menurut Denny, Arya akan tetap setia pada Anne. Meski begitu, Denny juga meminta Arya mengklarifikasi terkait rumor video mesra dengan Amanda.

"Ya kalau dibandingkan ngapain? Sudah jelas Arya memilih Putri Anne sebagai istrinya. Hubungannya baik-baik hingga detik ini," kata Denny. "Arya Saloka harus kembali dan menjelaskan ini semua. Segera klarifikasi. Sampaikan apa yang sebenarnya terjadi."

Tak cuma itu, Denny juga menerawang nasib Amanda. Menurutnya, Amanda jadi sosok yang paling dirugikan dari permasalahan tersebut.

"Tetapi kalau kita ngomongin yang paling dirugikan adalah Amanda Manopo. Akan sangat berbahaya bagi karirnya," seru Denny. "Meskipun apa yang dilakukan menjadi resiko dari seorang artis. Menjadi kewajiban mereka untuk menjelaskan karena kehidupan mereka bukan milik mereka sendiri, tetapi juga menjadi orang-orang di sekitar mereka yang memberikan pundi-pundi rupiah untuk ketenaran mereka sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait