AAA 2022: IVE Hingga LE SSERAFIM, Eks Member IZ*ONE Ngumpul Lagi Bikin Haru
Instagram/official_izone
Selebriti

Saat menghadiri Asia Artist Awards 2022, para mantan member IZ*ONE yang sudah debut di grup berbeda seperti IVE dan LE SSERAFIM terciduk ngumpul dan berinteraksi di hadapan publik.

WowKeren - IZ*ONE barangkali sudah bubar sejak April 2021, namun kedekatan member masih terlihat hingga sekarang. Sudah debut dengan grup masing-masing, para eks member ternyata terlibat interaksi lucu saat menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022.

Lewat foto-foto tangkapan fans, tampak Ahn Yujin IVE sedang mengobrol asyik dengan Choi Yena, Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura LE SSERAFIM. Dalam satu potret, Sakura juga tampak bercakap-cakap dengan Jang Won Young yang bertugas menjadi MC.

Tak hanya ngobrol, Yena, Chaewon dan Sakura sempat mengambil foto selfie bersama. Begitu juga dengan Yujin dan Yena tampak berpose lucu untuk selfie mereka, seperti saat mereka masih promosi dalam satu grup.

Interaksi mantan member IZ*ONE ini lantas menarik perhatian netizen. Grup yang hanya berjalan selama tiga tahun itu rupanya masih meninggalkan kesan mendalam dan bikin penggemarnya merasa haru.


AAA 2022: IVE Hingga LE SSERAFIM, Eks Member IZ

Source: Pann

"Bagaimana orang bisa mencoba mengasingkan mereka saat mereka sedekat ini?" kata salah satu netizen. "Semuanya memiliki ekspresi yang sama seperti ketika mereka berada di IZ*ONE keke Aku mendukung semua orang di IZ*ONE!" sahut netizen lain.

"Sejujurnya, bahkan ada PD yang membuat postingan di Insta membicarakan betapa baiknya hubungan antara member IZ*ONE. Dia mengatakan bahwa mereka akan mengobrol di antara mereka dan bahwa 12 dari mereka akan berkumpul dan mengobrol. Dan mereka merasa seperti sekolah khusus perempuan, mereka bahkan memberi kekuatan kepada orang-orang yang bekerja dengan mereka," komentar seorang netizen.

"Aku ingin melihat 12 dari mereka bersama lagi tidak peduli kapan itu akan terjadi," sambung netizen yang lain. "Sudah lama sejak aku melihat Yujinie bermain-main dengan Yena, senang melihatnya," ujar lainnya.

Sementara itu, IZ*ONE dibentuk sebagai grup debutan program survival "Produce 48". Selama aktif, grup beranggota 12 otang itu meluncurkan lagu-lagu hits seperti "La Vie En Rose" hingga "Panorama".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait