Denise Chariesta Pamer Papan Bunga Diduga Dari Regi Datau
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta bagikan foto saat dirinya lakukan peresmian bisnisnya di Bali. Beberapa papan bunga pun berjejer rapi, termasuk sebuah ucapan dengan latar belakang berwarna pink diduga dari Regi Datau.

WowKeren - Selebgram kontroversi Denise Chariesta rupanya masih belum berhenti untuk terus usik kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Diketahui, Denise telah menjadi simpanan Regi Datau selama empat tahun lamanya menurut pengakuannya sendiri.

Sejak saat itu, Denise memang tak ada hentinya beberkan bobrok Regi Datau dan Ayu. Ia seakan ingin membuat rumah tangga mereka berdua terombang-ambing. Namun sayangnya, sampai saat ini Ayu dan Regi Datau justru telrihat makin mesra seakan tak peduli dengan berbagai pengakuan Denise.

Di sela-sela bongkar sisi buruk Regi Datau, Denise juga disibukkan dengan pembukaan bisnis cabang barunya di Bali. Namun tetap saja dalam pembukaan ini, Denise bak sengaja pancing perhatian.

Tanpa ditutup-tutupi, ia perlihatkan papan bunga ucapan selamat dengan nama pengirim bertuliskan REGIDATAU. Hanya saja sejauh ini belum diketahui pasti papan bunga tersebut benar dari Regi Datau atau sekedar umbar sensasi.


Tak ayal, netter pun terpancing dengan unggahan Denise. Mereka soroti papan nama dengan tulisan Regi Datau seraya ungkap tanda tanya besar soal pengirim sesungguhnya.

"Mbok ya udah diem baik baik berkarya aja, lebih lurus hdp nya, msh bisa ko memperbaiki diri dg prestasi bukan cuma bisa sensasi. Karangan bunga nya bagus2 lo pdhl unik cantik," komen seorang netter. "Salfok sm karangan bunga warna pink, itu bener dari re*idatau 🙈" singgung yang lain. "Saking gk ada yg ngirim2 in karangan bunga sampe bikin sendiri," sindir lainnya.

"Wow ada kiriman bunga dari Regi Datau 👏" tambah yang lain. "Fix, niat lo supaya RD perang sama AD bini nya 😂 Ga mungkin banget RD ngirimin papan ucapan 😂🤣 btw, papan dari ivan Gunawan mana," seloroh lainnya. "Gak sekalian dari luna maya di bikinin trus pajang disitu juga nis...😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait