Nama Widy Trending Usai Umumkan Cabut dari Vierratale, Postingan 2 Hari Lalu Diserbu Isak Tangis
Instagram/widikidiwdkdw
Selebriti

Kabar Widy yang mengumumkan keluar dari band Vierratale disambut rasa syok dari penggemar. Bahkan gara-gara itu nama Widy sampai jadi trending nomor satu Twitter pada Kamis (15/12).

WowKeren - Nama Widy langsung memuncaki trending Twitter nomor satu usai mengumumkan keluar dari Vierratle pada Kamis (15/12) malam. Pengumuman Widy itu memang sukses mengejutkan para penggemar.

Tak sedikit warganet bertanya-tanya alasan Widy keluar dari band yang telah membesarkan namanya. Bahkan ada banyak warganet yang mengunggah video penampilan Vierratale mengungkap kesedihan jika benar Widy benar-benar meninggalkan band-nya.

Widy

Twitter

"Gue jadi Vierrania dari 2008 anjir sedih bgt denger Widi bakalan keluar dari Vierra dan pamit lagu Vierra atau vierratale yg gue suka itu Perih , rasa ini , bersamamu . Kepergianmu . Semua tentangmu dan banyak lagi Widi kenapa buat galau sih," kata akun @zoel***. "Geisha udah tanpa momo, ungu tanpa pasha, nidji tanpa giring, sekarang vierra tanpa widi," ungkap akun @meno***.


"Widi lo nyawa nya Vierra gue beneran jadi Vierrania dari smp anjrit . Suka ssma lagu2 Vierra tapi ini galau bgt denger Widi keluar dari Vierra . Ok lo masih bisa solo wid . Tapi ini buat Vierrania galau nangis bgt vierratale tanpa Widi Seandainya Kau tahu Rasa ini perih," sambung akun @hel***.

Widy

Instagram

Bahkan warganet menyerbu postingan Instagram Widy 2 hari lalu. Dalam unggahan foto, Widy membagikan foto sedang berjongkok. Ia mengenakan atasan warna biru serta celana jeans. Tampak Widy juga memakai masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

Dari keterangan lokasi, foto Widy itu diabadikan di Australia. Netizen juga ramai mempertanyakan alasan Widy keluar dari Vierra. Banyak dari mereka pun tak bisa memercayai bahwa Widy akan keluar dari band yang digawangi oleh Kevin Aprilio itu.

"Ada apa ini? Vierra tanpa widi bukan vierra," kata akun @adk***. "Jangan pergiii, vierratale pasti beda nanti rasanyaa kalo ditinggal," sambung akun @lando***. "Jawabbb, ini cuma prank kan?" seru akun @gitu***. "LO BOONGAN KAN PAMIT DARI VIERRA? PLISS ATULAH," imbuh akun @hey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait