Widy Mendadak Umumkan Pamit dari Vierratale
Instagram/widikidiwdkdw
Selebriti

Widy yang belakangan rajin manggung dengan Vierratale kini mendadak umumkan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu sontak bikin heboh. Ada apa?

WowKeren - Kabar tak terduga baru-baru ini datang dari Widy. Pasalnya secara tiba-tiba, ia mengumumkan pamit dari band yang membesarkan namanya, yakni Vierratale.

Pengumuman itu disampaikan sendiri oleh Widy di akun Instagram pribadinya. Lewat postingan Instagram Story, ia menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemarnya, Vierrania.

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," tulis Widy di postingan berlatar hitam pada hari ini, Kamis (15/12).

Widy Umumkan Pamit dari Vierratale

Sumber: Instagram

Widy pun menandai sejumlah akun menyertai pengumumannya itu. Mulai dari akun Kevin Aprilio, Raka Cyril hingga akun resmi Vierratale.


Hingga saat ini, tak diketahui pasti apa alasan Widy mendadak hengkang dari Vierratale. Pasalnya usai membagikan postingannya itu, Widy seolah menghilang.

Namun yang pasti, banyak netizen yang mengaku tak percaya dengan postingan Widy tersebut. Pasalnya beberapa hari lagi, Widy bakal manggung dengan Vierratale. Mereka pun ramai meluapkan kekecewaan di postingan terakhir Widy pada dua hari lalu.

"Ada apa ini? Vierra tanpa widi bukan vierra," tulis akun @av*****si. "Lo boongan kan pamit dari vierra? Plis atulah," komen akun @he*****an.

"Kak wid sabtu gw nonton vierra loh," sambung akun @ri*****mi. "Sumpah dah gw nangissss kalo beneran widi keluar," timpal akun @wawa******.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru