Fobia, Stephanie Poetri Ngaku Geli Terhadap Perhiasan
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Stephanie Poetri rupanya memiliki keunikan yakni fobia terhadap perhiasan, begini perasaan yang dialaminya saat melihat aksesoris yang justru biasanya lekat dengan perempuan ini.

WowKeren - Stephanie Poetri blak-blakan mengungkapkan sebuah keunikan pada dirinya. Bagaimana tidak, berbeda dari kebanyakan kaum hawa lain yang begitu suka dengan perhiasan, Stephanie justru mengaku memiliki fobia atau rasa ketakutan.

Cerita itu disampaikannya saat tampil di kanal YouTube MOP Channel. Kala itu Stephanie tengah berbincang dengan Ruben Onsu terkait banyak hal menarik dalam hidupnya. Namun dari sekian topik perbincangan, ada salah satu yang cukup banyak menyedot perhatian. Yakni saat ia kemudian mengungkapkan soal fobianya terhadap perhiasan.

"Aku punya fobia sama perhiasan" kata Stephanie Poetri, dikutip dari YouTube MOP Channel, Kamis (15/12).

Padahal umumnya kaum hawa akan sangat lekat dengan hal-hal yang berbau perhiasan dari mulai kalung, cincin hingga anting dan masih banyak lainnya. Terlebih hal itu pun juga sering menjadi satu aksesoris pelengkap yang tak dilewatkan begitu saja oleh para artis dalam penampilan mereka.

Namun rupanya hal berbeda dirasakan oleh Stephanie Poetri. Ia kemudian menceritakan lebih detail terkait fobianya ini. Bahkan Stephanie mengaku tak sanggup meski hanya harus memegang perhiasan.


"Jadi aku nggak bisa banget megang atau lihat misalnya cincin, atau anting gitu, aku nggak bisa," ungkapnya.

Pelantun lagu "I Love You 3000" ini mengaku bisa menuruti segala perintah atau keinginan dari sang ibu, Titi DJ. Namun tidak jika sudah berkaitan dengan perhiasan. Maka Stephanie akan memberikan penolakan tegas terhadapnya.

Kendati demikian bukan berarti Stephanie lantas tak pernah memakai aksesoris apapun. Penyanyi muda dan cantik ini masih mengenakan akseseoris lainnya di luar hal yang berbau perhiasan. Misalnya seperti topi maupun ikat pinggang yang bisa menambah nilai lebih pada penampilannya.

Sementara untuk perhiasan adalah hal yang benar-benar tak bisa dilakukan oleh Stephanie Poetri. Fobia tersebut membuat Stephanie merasa geli dengan perhiasan.

"Aksesoris lebih ke belt atau topi, itu oke. Tapi misalnya yang kecil-kecil gitu (perhiasan), aku geli," tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru