Verrell Bramasta Ceritakan Insiden Terjebak Lift di Rumahnya Sendiri, Diduga Ulah Adik Sambung
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta mengungkap momen terjebak dalam lift yang ada di rumah mewahnya. Sebelum Verrell, sang adik sambung pun terjebak dalam lift yang sama tersebut.

WowKeren - Verrell Bramasta menceritakan pengalaman ketika terjebak lift di rumahnya sendiri. Ia mengatakan itu adalah kali pertama liftnya rusak.

"Ini baru pertama kali lift aku rusak," ujar Verrell Bramasta di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (14/12). "Rusaknya nggak bisa dipakai, kalau diteken nggak bisa."

Verrell merasa beruntung karena terjebak di lift rumah sendiri sehingga tak terlalu panik. Walau begitu ketika itu Verrell terjebak sendirian.

"Aku sih nggak panik yah," ungkap Verell Bramasta. "Untungnya rumah sendiri dan nggak mungkin jatuh juga liftnya."

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengatakan tidak ada kejadian fatal selama terjebak di lift. Ia memang membeli lift yang aman walau dalam keadaan darurat.


"Dan bener kata orangnya, meskipun lift rusak, dia nggak bakalan langsung jatuh, turun pelan-pelan sampai ke basement kebuka," ujar Verrell Bramasta.

Sebelum Verrell, sang adik sambung yang bernama Elvano Areliyan juga terjebak dalam lift yang sama. Saking paniknya, bocah yang akrab disapa El itu sampai menangis histeris sembari teriak minta tolong. Beruntung, Verrell bersama beberapa ART-nya berhasil mengeluarkan El dari lift bermasalah itu.

Insiden Verrell terjebak dalam lift rumahnya sendiri itu bisa berakhir dengan selamat karena mendapat pertolongan dari kru syuting dan ART-nya. Mereka diceritakan menyadari sesuatu tidak beres dengan lift kemudian membantu mengeluarkan Verrell dari sana.

Ternyata rusaknya lift di rumah Verrell itu diduga ada kaitannya dengan aksi El yang nyaris selama satu jam penuh naik turun list sembari iseng memencet semua tombol yang ada di lift sekenanya. Aksi El itu rupanya membuat tombol-tombol di dalam lift bagian dalam error dan tidak bisa dibuka.

Diketahui, rumah mewah Verrell Bramasta memang dilengkapi lift. Seumur hidupnya, ini baru pertama kali anak Venna Melinda itu terjebak di lift.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait