Jennie BLACKPINK Jadi Ikon 'Young & Rich' Dengan Pencapaian-Kekayaan Mengagumkan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK dibahas sebagai salah satu ikon perwakilan 'Young & Rich'.Jennie BLACKPINK pun terungkap punya pengaruh dan pencapaian tak biasa di industri hiburan.

WowKeren - Status Jennie BLACKPINK sebagai idol kaya raya tentu tak perlu diragukan lagi. Dengan berbagai kesuksesan BLACKPINK dan aktivitas solonya, Jennie tentu telah meraih pundi-pundi harta yang tak main-main. Maka tak berlebihan bila sebagaian orang dan pihak menyebut Jennie sebagai salah satu ikon perwakilan dari "Young and Rich".

Lewat acara "Entertainment Weekly Live" KBS2TV yang tayang pada Kamis (15/12), Deretan prestasi Jennie diungkap dan disandingkan dengan solois papan atas K-Pop, IU. Jika ditarik dari awal, Jennie diketahui telah menarik perhatian sejak masih jadi trainee di YG Entertainment setelah muncul di sejumlah lagu G-Dragon BIG BANG.

Sejak debut di tahun 2016, BLACKPINK terus meraih kesuksesan an popularitas, termasuk saat masing-masing anggotanya memulai karier solo. Jennie membuktikan dirinya sebagai artis solo wanita terbaik di Korea dengan peringkat pertama di chart penjualan Billboard di AS, berdiri tegak melawan solois lainnya di seluruh dunia.

Jennie juga tampaknya sangat dicintai oleh industri periklanan. Bahkan kini Jennie diketahui telah bekerja sama hingga jadi brand ambassador untuk sederet brand ternama, termasuk Chanel.


Jenni diketahui bekerja sama dengan sederet brand dari berbagai bidang, mulai dari otomotif, fashion, make up hingga parfum. Pada peragaan busana Prancis baru-baru ini, nilai media Jennie diperkirakan sekitar 4,3 miliar won (sekitar Rp 51 miliar lebih).

“Entertainment Weekly” kemudian lanjut mengungkap sumber keuangan Jennie BLACKPINK. Itu juga menyebut soal vila mewah Jennie yang diketahui bernilai 6 miliar won (Rp 71 miliar lebih) dengan berbagai furniture di dalamnya bernilai ratusan juta won. Jennie pun telah muncul sebagai ikon baru dari "Young and Rich".

Sementara itu, Jennie bersama para member BLACKPINK lain kini tengah disibukkan dengan jadwal padat konser tur dunia "BORN PINK" mereka. BLACKPINK kini berada di Eropa (Inggris, Spanyol. Jerman hingga Prancis) setelah menyelesaikan putaran pertama tur dunia di Amerika (Dallas, Houston, Atlanta, Chicago dan Los Angeles).

BLACKPINK akan melanjutkan konser tur di Eropa hingga akhir Desember 2022 untuk selanjutnya akan mengguncang Asia di tahun 2023 mendatang. Indonesia juga jadi salah satu tujuan tur konser BLACKPINK di tahun 2023. BLACKPINK rencananya akan mengunjungi Indonesia pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru