Via Vallen Bahas Persepsi Beda Soal Broken Home
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen belum lama ini mendadak membahas soal broken home melalui unggahan di Instagram pribadi. Via Vallen ternyata memiliki persepsi berbeda tentang broken home.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini membahas soal broken home. Via Vallen memiliki persepsi berbeda soal anak broken home. Menurut Via Vallen, broken home bukan hanya tentang keluarga yang sudah tidak utuh.

"Broken Home gak cuma tentang keluarga yg sudah tidak utuh. Tapi broken home juga bisa menimpa keluarga yang utuh," tulis Via Vallen di Instagram pada Kamis (15/12) kemarin. "Tetapi tidak ada keharmonisan di dalamnya."

Penyanyi berusia 31 tahun ini mengungkapkan ada banyak penilaian buruk tentang anak broken home. "Banyak kisah tentang anak broken home yang hanya di cap sebagai anak nakal oleh orang orang yang sangat cukup kasih sayang dari keluarganya," kata Via Vallen.


Via Vallen Bahas Persepsi Beda Soal Broken Home

Instagram

Via Vallen juga berpendapat bahwa ada banyak anak broken home yang sebenarnya membutuhkan pertolongan psikis. Namun, Indonesia hingga sampai saat ini masih menganggap kesehatan mental sebagai stigma. Banyak warga Indonesia menganggap bahwa orang dengan masalah kesehatan mental adalah orang gila atau kerasukan setan.

Padahal bagi Via Vallen, orang-orang yang memiliki kesehatan mental membutuhkan pertolongan khusus dari orang ahli. "Tidak banyak juga anak broken home yang sebenernya membutuhkan pertolongan psikis, tapi tidak dilakukannya untuk mendapatkan pertolongan tersebut," pungkas Via Vallen.

Postingan Via Vallen itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. "Dan buat kalian diluar sana (anak broken home), semangat. Banyak mulut2 yang harus kalian sumpal dengan prestasi dan pencapaian kalian," komentar salah satu netter. "Mental anak broken home itu fisik hahahihi psikis hua hua," kata netter lain. "Anak broken home itu anak yang hebat," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait