Nahyan Ponakan Kaesang Anteng Digandeng Paspampres, Harga Kaos Hingga Sepatu Bikin Melongo
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu mengunggah foto keren Nahyan yang terlihat stylish meski tak memakai busana memakai adat Jawa. Tampil dalam balutan casual, harga kaos dan sepatu Nahyan itu sukses jadi sorotan.

WowKeren - Kahiyang Ayu rupanya ikut meramaikan pembahasan terkait sang putra, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan. Ia sempat memamerkan momen spesial Nahyan bersama paspampres.

Dalam foto, Nahyan tampak anteng ketika digandeng oleh salah satu anggota paspampres. Kahiyang bercanda kalau sang putra lebih baik digandeng sebelum lepas kendali.

"Udahlah, om tolong gandeng aku daripada aku lepas kendali terus malah pake singlet lagi," canda Kahiyang. Tak cuma satu, Kahiyang juga pamer foto Nahyan di angle berbeda.

Di foto lainnya, Kahiyang tampak jalan sendirian dan terlihat percaya diri. Tak dipungkiri, keponakan Kaesang Pangarep ini terlihat kece dan beda sendiri karena tak memakai busana adat Jawa.


Netter pun dibuat salah fokus dan membahas soal penampilan Nahyan ini. Tak disangka, Nahyan rupanya memakai busana dan sepatu branded kelas dunia.

Untuk kaos, Nahyan diduga memakai busana berlabel Burberry. Di situs luar negeri, Kids Beige Check T-Shirt dari Burberry itu biasanya dijual sekitar USD260 atau sekitar Rp4 jutaan.

Jika kaosnya terbilang mahal, harga sepatu uwu yang dipakai Nahyan tak kalah mencuri perhatian. Cucu keempat Presiden Joko Widodo ini justru memakai sepatu yang harganya masih terjangkau. Adapun sepatu Nahyan itu dari brand Adidas dengan varian Disney Superstar 360 Shoes. Harganya diprediksi mulai Rp600 ribuan hingga Rp800 ribuan.

Instagram

Harga Baju dan Sepatu Nahyan

Sebelumnya, Nahyan jadi sorotan karena memakai singlet dan celana popok. Ia rupanya membuat netter gemas karena anteng ketika digendong paspampres yang wajahnya mirip mendiang Brigadir Yoshua. Selain itu, Nahyan juga tampak mengemban tugas penting hingga dipuji oleh istri Kaesang, Erina Gudono.

Disisi lain, Kahiyang membocorkan kalau Nahyan bukan satu-satunya anak yang tak memakai beskap. Terkuak kalau adik dari Nahyan, Panembahan Al Saud Nasution, juga tak memakai busana formal. Malahan, Saud agaknya santai pamer senyuman bak kompakan dengan Nahyan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait