Adinda Azani Pertama Kali Posting Soal Kehamilan, Penampilan Bumil Disorot
Instagram/dindazani
Selebriti

Selama ini masih dirahasiakan, Adinda Azani akhirnya memamerkan momen tasyakuran empat bulanan calon anak pertamanya, aura bumi alias ibu hamil ramai disorot oleh netizen.

WowKeren - Artis cantik Adinda Azani beberapa waktu belakangan santer dikabarkan tengah hamil calon anak pertama. Namun kabar itu sebelumnya belum pernah dibenarkan secara langsung olehnya. Hingga akhirnya kini Adinda Azani sendiri akhirnya membenarkan kabar tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Adinda di Instagram. Setelah sempat dirahasiakan, ia akhirnya untuk pertama kali membagikan postingan mengenai kehamilannya ini.

Adinda Azani nampak mengunggah beberapa potret dirinya dan sang suami, Armand Zachary, di momen tasyakuran empat bulanan. Pasangan ini terlihat kompak mengenakan outfit bernuansa cream untuk acara empat bulanan anak pertama mereka ini.

"Alhamdulillah, Selamat ya Mand @armandzachary sudah mengandung, #13112022," canda Adinda Azani pada salah satu unggahannya di Instagram, Jumat (16/12).

Adinda Azani Pertama Kali Posting Soal Kehamilan, Aura Bumil Disorot

Instagram/@dindazani


Adinda Azani kemudian juga membagikan foto duduk berdua dengan sang suami. Senyum semringah tergambar jelas di bibir aktris cantik tersebut. Sayangnya pada foto kedua Adinda tak banyak memberikan keterangan dan hanya menyisipkan emoji dua tangan bak sedang berdoa.

Terlepas dari itu komentar manis berdatangan dengan cepat untuk kedua unggahan Adinda Azani ini. Mereka yang menantikan kabar bahagia tersebut langsung memberikan ucapan selamat bertubi-tubi. Di sisi lain, banyak juga yang menyoroti aura dan penampilan bumil Adinda Azani yang disebut begitu cantik.

"Sehat sehat bumil gemayyy," ujar akun @desvi*****. "Cantik benerr bumill ini," puji @annisa*****. "Bumill cantiiiikkk bangettt," sahut akun @intan*****. "Masyaallah makin cantik aja kaka," imbuh akun @inia*****.

Sebelumnya Adinda Azani sendiri sempat buka suara terkait alasan dirinya belum mengumumkan perihal kehamilan. Saat itu Adinda Azani tak memungkiri ada perasaan khawatir. Karena itu saat disinggung kabar hamil, ia memilih untuk hanya meminta doa.

"Amin doain aja, aku masih takut (mengumumkan). Aku takut takabur soalnya, aku cuma bilang amin," ujar Adinda Azani beberapa waktu lalu. "Soalnya di media sosial aja aku belum ngasih tau ke siapa-siapa. Mohon doanya aja," pintanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru