Amanda Manopo Ngode Lelah Usai Terseret Isu Arya Saloka-Putri Anne Cerai
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Unggahan terbaru Amanda Manopo jadi sorotan usai dikait-kaitkan dengan rumor perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Terlebih sebelumnya Amanda Manopo dan Arya Saloka terciduk punya barang couple.

WowKeren - Amanda Manopo terseret dalam isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne yang baru-baru ini ramai diperbincangan di media sosial. Diketahui Amanda merupakan lawan main Arya Saloka dalam sinetron "Ikatan Cinta". Keduanya memang sering dijodoh-jodohkan oleh fans bahkan diam-diam punya beberapa barang couple.

Gara-gara isu cerai Arya Saloka dan Putri Anne yang kian memanas, Amanda Manopo ramai dihujat karena dianggap sebagai sosok orang ketiga. Terbaru, Amanda mengisyaratkan lelah dengan kondisinya saat ini. Namun Amanda tak mau mengungkapnya secara langsung justru pamer kedok sedang tersenyum.

"'Secara emosional, saya selesai. Secara mental, saya lelah. Secara spiritual, saya seperti mati. Secara fisik, saya tetap tersenyum'" tulis Amanda Manopo dalam bahasa Inggris di InstaStory pada Jumat (16/12).


Amanda Manopo

InstaStory

Diketahui rumor perceraian Arya Saloka dan Putri Anne kembali santer terdengar. Bahkan parahnya lagi, pasangan seleb itu disebut telah bercerai secara diam-diam sejak tahun 2021 lalu.

Isu tak sedap ini makin kuat karena Arya Saloka yang telah menghapus semua foto anak istrinya dari Instagram sejak beberapa bulan yang lalu. Arya Saloka hanya menyisakan enam foto di akun Instagram resminya, @arya.saloka. Hal serupa juga dilakukan oleh Putri Anne yang sudah tidak lagi mengunggah fotonya bersama Arya Saloka sejak awal November 2022 lalu.

Selain itu baik Arya Saloka maupun Putri Anne juga kompak menutup kolom komentar Instagram mereka tanpa memberikan klarifikasi apapun. Sejauh ini keduanya pun tak memberikan komentar terkait isu cerai yang tengah ramai jadi perbincangan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait