Gisella Anastasia Datang ke Rumah Duka, Ungkap Sosok Mendiang Ayah Wijin di Matanya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Meski sudah putus, Gisella Anastasia masih menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel bahkan datang ke rumah duka saat ayah Wijin meninggal dunia.

WowKeren - Duka tengah dirasakan oleh mantan kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin. Pasalnya Wijin baru saja kehilangan ayah tercintanya, Tjitra Sidarma pada Kamis (15/12/2022).

Gisella Anastasia rupanya turut berduka atas kepergian ayah Wijin untuk selama-lamanya. Wanita yang akrab disapa Gisel ini pun datang ke rumah duka tempat mendiang ayah Wijin disemayamkan. Gisel diketahui datang ke rumah duka Grand Heaven tadi malam.

Diketahui meski telah putus, Gisel dan Wijin masih menjalin hubungan baik. Karenanya tak heran jika Gisel ikut berduka atas kepergian ayah Wijin yang nyaris jadi calon ayah mertuanya itu.

Wijin pun membenarkan jika Gisel datang ke rumah duka pada tadi malam. "Datang semalam, kloter terakhir. Ya dia masih ingat," ucap Wijin di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (16/12).


Diungkap Wijin, Gisel dan mendiang ayahnya cukup dekat. Padahal menurut Wijin, sang ayah terbilang orang yang cukup pendiam.

"Dia dulu datang ke rumah. Papi suka jarang ngobrol kan, tapi sama dia (Gisel) ngobrol terus," beber Wijin.

Wijin pun mengungkap ucapan yang sempat Gisel sampaikan pada tadi malam. Ia mengatakan bahwa Gisel memuji sang ayah sebagai sosok yang baik dan kerap mengajaknya ngobrol.

"Selalu ajak aku ngobrol. Baik orangnya," tutur Wijin menirukan ucapan Gisel.

Seperti diketahui, ayah Wijin mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (15/12). Ia disebut meninggal dunia setelah ditemukan mendengkur di kamar mandi. Berdasarkan keterangan dari dokter, ayah Eijin meninggal lantaran mengalami lemah jantung.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru