Via Vallen Beri Klarifikasi Usai Curhat Pernah Dimusuhi Adik-adiknya Gegara Tak Lagi Beri Uang Jajan
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen baru saja membuat publik heboh dengan curhatannya di media sosial, khususnya tentang sikap adik-adiknya yang sempat memusuhinya lantaran tak diberi uang jajan.

WowKeren - Baru-baru ini, pedangdut papan atas Via Vallen mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Via secara tiba-tiba curhat mengenai sikap adiknya yang sempat memusuhi dirinya usai tak lagi diberi uang jajan bulanan.

Pada unggahan di akun Instagram resminya, Via Vallen secara tiba-tiba membahas mengenai persepsi yang berbeda tentang anak broken home. Hal ini lantas membuat warganet ingin tahu soal kehidupan Via dengan keluarganya.

Via lantas bercerita panjang lebar di salah satu unggahannya yang tampil mengenakan hijab. Via kemudian bercerita bahwa ia dulu setiap tanggal 1 selalu memberikan jatah uang jajan bulanan untuk adik-adiknya. Bahkan juga mendapatkan hadiah berupa motor hingga mobil.

Hingga akhirnya Via menyadari bahwa sikapnya itu membuat adik-adiknya terlena hingga malas bekerja. Menyadari hal ini, ia pun menyetop uang jatah bulanan. Namun saat Via melakukan hal ini, ia justru dimusuhi oleh adik-adiknya.


Meski begitu, Via mengungkapkan bahwa hal tersebut telah terjadi dalam waktu yang lama, jauh sebelum ia menikah. Kini, ia mengatakan bahwa adik-adiknya telah berubah dan masing-masing dari mereka telah bekerja sendiri.

Photo-INFO

Instagram Story

"Temen temen jangan salah paham sama captionku yaa, itu kisah lama jauuuuhhh banget dari jaman aku belom nikah," ujar Via melalui unggahan di Instagram Story melalui akun pribadinya, @viavallen, Jumat (16/12). "Sekarang adek2ku udah pada dewasa, pada baek baek, gak males, suka bantuin orangtua sama kakaknya juga."

Via kemudian mengatakan bahwa niat dirinya membagikan kisah tersebut lantaran banyak warganet yang bertanya mengenai perannya di keluarga. "Aku share cerita itu karena pada nanya peran aku di keluarga gimana," lanjut Via.

"Karena udah lewat, jadinya buat aku malah lucu dan tujuannya juga untuk memotivasi anak pertama lain, yang masih terjebak di situasi itu agar bisa mengambil sikap demi kebaikan bersama," tutup Via Vallen.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait