Rayyanza Cipung - Aksi Cosplay Ala Karakter Ikonik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sederet aksi anak-anak artis Tanah Air jadi sorotan di sosial media. Selain Rayyanza alias Cipung serta Ameena, berikut sejumlah aksi anak artis yang tmenggemaskan dan tak kalah mencuri perhatian publik di 2022.

WowKeren - 26 November 2022 menjadi tanggal spesial buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang menikah 2014 itu dikaruniai anak kedua yang tampan menggemaskan, Rayyanza Malik Ahmad.

Begitu lahir, adik dari Rafathar itu langsung jadi sorotan publik. Raffi dan Nagita pun juga menyadari hal itu dan kerap mengungkap aksi lucu Rayyanza alias Cipung di sosial media.

Salah satu ciri khas dari Cipung yakni aksi cosplay memerankan sejumlah karakter. Ia sempat berpakaian ala anak SMA dan memamerkan wajahnya yang menggemaskan. Ia bahkan sempat digoda menjadi sosok karakter anak SMA legendaris, Dilan. Selain itu, Cipung juga sempat tampil cute ketika menjadi hotdog hingga pegawai sebuah platform e-commerce berseragam oranye.

Kostum yang tak kalah mencuri perhatian yakni saat ia tampil menjadi cokelat dari brand kelas dunia. Netter pun takjub mengingat foto itu juga bagian dari endorse brand cokelat yang berpusat di Amerika Serikat itu.

Sementara itu, Gigi sempat mengungkap alasannya melakukan cosplay pada Cipung. "Jadi yang ini (Rayyanza) tuh memang aku biasain dia itu untuk biasa pakai baju lengkap, kadang-kadang di rumah kayak gitu. Kalau sudah setahun lebih pasti berontak. Bukan dia chill banget, tapi emang belum umurnya. Nanti kalau udah setahun dua tahun pasti protes, sekarang mumpung belum protes, fotonya dibanyakin," kata Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait