Cita Citata Dicurigai Sudah Nikah dengan Didi Mahardika Usai Pajang Caption Mesra
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata kembali diterpa isu telah menikah usai menyebut Didi Mahardika sebagai teman hidupnya. Pasalnya istilah itu biasanya digunakan oleh pasangan yang sudah menikah.

WowKeren - Cita Citata lagi-lagi dicurigai sudah menikah dengan Didi Mahardika. Isu itu muncul usai pelantun "Goyang Dumang" ini membuat unggahan mesra di laman Instagram pribadinya, Sabtu (17/12).

Cita membagikan fotonya bersama Didi saat sedang berada di dalam mobil. Keduanya tampak tertawa bahagia dalam foto yang agak blur itu. Sebenarnya tak ada yang mencurigakan dari foto unggahan Cita tersebut. Namun caption yang ditambahkan Cita dalam unggahannya justru menuai kehebohan netizen.

"Hi sayang Terimakasih sudah mengajarkan arti kesabaran.. Terimakasih sudah menjadi teman hidup yang luar biasa. And thank you for being you ๐Ÿค๐Ÿ•Š๏ธ," tulis Cita Citata.

Ucapan "teman hidup" yang disisipkan Cita Citata dalam caption-nya itu merupakan kata kiasan yang biasa digunakan pasangan suami istri, di mana mereka akan menjalani hidup bersama. Netizen yang melihat unggahan Cita ini sontak heboh dan bertanya-tanya, apakah benar sang penyanyi sudah menikah dengan Didi Mahardika.


Cita Citata Dicurigai Sudah Nikah dengan Didi Mahardika Usai Pajang Caption Mesra

Instagram

"Lho, sudah menikah kah?" tanya netter. "Sudah nikah toh ka?" sambung lainnya. "Pernikahannya tdk heboh persis kyk yg dulu2," celetuk akun lain seolah yakin jika Cita Citata dan Didi Mahardika benar sudah menikah.

"Temen hidup???? Emg udh nikah?๐Ÿ˜ฎ" ujar warganet. "Berarti gosip yg selama ini beredar ternyata beneran yah?" tutur yang lain. "Kalo teman hidup sih harusnya udah nikah ya ๐Ÿง," seloroh lainnya. "Keknya ud nikah siri ni KK cita๐Ÿ™ semoga langgeng selamanya," timpal netizen.

Sebelumnya, Cita Citata dan Didi Mahardika juga sempat dikabarkan sudah menikah siri. Kecurigaan netizen semakin besar saat Cita mengamini doa netizen yang menyinggung soal momongan. "Samawa ya kak.. ditunggu baby kecilnyaaaaa....." kata netizen. "Amin terimakasih," balas Cita Citata.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait