Mawar AFI Malah Ngakak Saat Penampilan Berkelasnya Dipuji Bak Dewi
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI terpana dengan penampilannya sendiri saat tampil dalam balutan busana unik kala hadiri pesta. Bukan hanya Mawar, netter pun ikut terpesona melihat kecantikan sang penyanyi.

WowKeren - Mawar AFI menghadiri sebuah pesta yang diadakan oleh salah satu produk fashion ternama. Di mana Mawar juga menjadi salah satu brand ambassador-nya. Ibu tiga anak itu tampil memukau dalam balutan gaun rumbai yang memperlihatkan pundaknya.

Mawar tampak gembira karena bisa mengenakan gaun unik tersebut di acara yang juga ramai dihadiri para artis Ibukota. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada desainer gaun tersebut yang telah meingizinkan Mawar untuk memakai salah satu koleksi cantiknya.

"Aku bisa menghadiri pesta, tapi itu tidak akan sama tanpa 'tangan ajaib' mu. Terima kasih banyak Ane & Tim. Udahlah, baju2 kamu emang gak ada yg gak bikin gw jatuh cinta! Cinta pokoknya ❤️," tulis Mawar AFI, Jumat (16/12).

Mawar AFI Malah Ngakak Saat Penampilan Berkelasnya Dipuji Bak Dewi

Instagram

Rupanya bukan hanya Mawar yang terpesona dengan penampilannya sendiri, melainkan para netter yang juga ikut terpana. Mereka memuji ibu tiga anak itu habis-habisan. Bahkan ada netter yang menyebut Mawar seperti seorang dewi karena gaun unik yang dikenakannya pada malam itu.


Namun bukannya senang, Mawar justru tertawa membaca komentar pujian netter tersebut. "Sang dewi bgt cici ny @mysamawar," puji netter. "Dewi agak2 gembelesss ini wiieddd 😂😢," balas Mawar.

Mawar AFI Malah Ngakak Saat Penampilan Berkelasnya Dipuji Bak Dewi

Instagram

Selain itu, Mawar AFI juga sempat bertemu dan berfoto dengan sejumlah artis. Mulai dari Ivan Gunawan, Celine Evangelista, Larissa Chou hingga Ririe Fairus. Kecantikan Mawar tentu tidak kalah jika disandingkan dengan artis-artis cantik tersebut.

Berada diantara orang-orang hebat di acara itu, Mawar merasa bersyukur dan sangat diberkati. Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Steno Ricardo, Mawar justru dilimpahi rezeki. Banyak orang-orang baik yang membantunya dan keluarga untuk bangkit lagi setelah sempat terpuruk.

"God has blessed me with an amazing family, friends and work colleagues that have been my joy, my support, and my sanity.. I don’t know what I’d do without them, love ya!" kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru