Nama Desta Banyak Disebut Usai Komika Senior Tulis Cuitan Seret Sang Artis
Instagram/desta80s
Selebriti

Nama Desta ramai disebut usai komika senior Pandji Pragiwaksono tuliskan cuitan seret sang artis. Cuitan apa yang ditulis oleh Pandji Pragiwaksono hingga ramai di Twitter?

WowKeren - Presenter kocak Deddy Mahendra Desta diketahui menjadi salah satu publik figur yang memegang kuat prinsip-prinsipnya. Beda dengan artis kebanyakan, Desta tak banyak kunjungi podcast-podcast rekannya meski diminta.

Ia hanya sempat datangi podcast Deddy Corbuzier lantaran kala itu Desta berjanji jika mantan pesulap sembuh dari Covid-19 maka ia akan hadir. Di sisi lain, gaya candaan Desta saat tampil depan kamera juga dinilai miliki gaya tersendiri.

Apa yang terucap dari mulutnya seakan tak pernah gagal menuai gelak tawa. Dan baru-baru ini, komika senior Tanah Air Pandji Pragiwaksono mendadak seret namanya melalui cuitan Twitter-nya. Meski Pandji kini meniti karier di Amerika, namun sepertinya ia tetap memantau entertaiment di Indonesia.

Pandji isyaratkan berikan puji untuk Desta. "Desta adalah manusia terlucu Indonesia," tulis Pandji Pragiwaksono dikutip dari Twitter pribadinya pada Sabtu (17/12).


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Cuitan Pandji itupun langsung ramai menuai beragam komentar. Nama Desta ramai disebut seraya ikut berikan persetujuan atas cuitan Pandji. Di sisi lain, netter juga ungkit cuitan Pandji lima tahun lalu yang pernah tuliskan hal serupa.

"Tapi dia sendiri gak mau di bilang komedian, padahal kalo dia udah ngomong bawaan nya pengen ketawa aja 😂" komen seorang netter. "Dari 2017 dia udah buat statement Soal Desta lucu sihh," singgung yang lain. "Kisah hidup nya keknya lucu semua wkwkw salah satu nya bapaknya angkat telpon terus nanyain kosa dijawab 'kosa yang mana?' 😂" timpal lainnya.

"Manusia terlucu dengan otak terporno wkwkkww 🤣" celetuk yang lain. "Botuna lucu sih. cuman emang bakal lebih lucu kalo dia barengan sama horang yg cocok sama dia. misalnya obviously vincent atau nycta gina.," seloroh lainnya. "Iya dia komedin yang story telling nya rapi dan enak didengar," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait