Via Vallen Ungkap Alasan Berani Spill Tabiat Buruk Adik-Adiknya Hingga Sempat Dimusuhi
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menceritakan sempat dimusuhi adik-adiknya karena stop memberikan jatah bulanan. Namun Via telah menegaskan kejadian itu sudah lama terjadi bahkan sebelum ia menikah.

WowKeren - Via Vallen baru-baru ini jadi sorotan karena membahas tentang broken home yang berujung kisah sempat dimusuhi adik-adiknya. Kekinian, pedangdut ini membeberkan alasan berani membongkar tabiat buruk adik-adiknya hingga berujung dimusuhi.

"Kenapa aku berani sharing pengalaman pribadi soal ini? Karena di postingan broken home jadi pada nanya di DM tentang bagaimana aku di keluarga dan ternyata banyak yang ngalamin juga," tulis Via Vallen di InstaStory pada Sabtu (17/12).

"Tujuanku biar bisa jadi motivasi dan nggak salah kaprah terhadap keluarga," ungkap Via Vallen.

Pelantun "Sayang" ini menyadari rezeki yang diterimanya tak lepas dari doa orangtua. Via pun tahu sebagai sosok yang paling sukses di keluarga, ia sebisa mungkin membantu adik-adiknya.

"Aku percaya setiap rezeki yang aku miliki nggak luput dari doa kedua orangtuaku. Makanya sampai kapanpun orangtuaku adalah prioritas," ungkap Via Vallen.


Via Vallen

InstaStory

"Sudah nggak peduli lagi mau kaya apapun keadaannya sebagai orang paling sukses di keluarga membantu saudara itu harus. Tapi inget, semua ada batasnya biar nggak manja," sambung Via Vallen.

Via Vallen kemudian mengingatkan jika pemberiaan tidak dihargai, maka lebih baik dihentikan. Ia juga membenarkan sempat kecewa karena dimusuhi adik-adiknya. Namun Via menganggap hal itu wajar karena ia adalah manusia biasa.

"Tapi kalau selama ini apapun pemberianmu tidak dihargai karena dianggap sudah kewajiban kamu dalam hal menafkahi mereka, bahkan sampai berani musuhi kamu, mending disetop dulu biar nggak makin ngelunjak," tutur Via Vallen. "Kecewa? Wajar. Kamu manusia. Selamatkan hatimu."

Seperti diketahui, sebelumnya Via Vallen mengungkap selalu memberikan jatah bulanan untuk adik-adiknya. Selain uang, Via juga memfasilitasi adiknya itu mobil sampai motor. Sayangnya tindakannya itu justru membuat sang adik menjadi malas bekerja.

Ketika memutuskan untuk berhenti memberi uang bulanan, Via Vallen malah dimusuhi oleh mereka. Meski begitu, Via mengungkap bahwa hal tersebut telah terjadi dalam waktu yang lama, jauh sebelum ia menikah. Kini, ia mengatakan bahwa adik-adiknya telah berubah dan masing-masing dari mereka telah bekerja sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait