Bukan Cuma Nyanyi, Rizky Febian Juga Lakukan Hal Tak Terduga Saat Konser
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Penampilan Rizky Febian dalam setiap konsernya selalu berhasil memukau penonton hingga penggemarnya. Seperti baru-baru ini, saat Rizky Febian manggung di Pangkal Pinang, Sumatera Selatan.

WowKeren - Penyanyi tampan Rizky Febian baru saja diketahui menggelar sebuah konser di Pangkal Pinang, Sumatera Selatan. Dalam kesempatan ini, tampaknya Rizky Febian tak cuma bernyanyi, tetapi juga menari.

Bukan tarian biasa, pria yang akrab disapa sebagai Iky itu menarikan tarian daerah yakni Tari Piring. Namun tentunya hal ini bukan dalam arti yang sebenarnya menarikan Tari Piring. Iky memberikan judul "Tari Piring" pada salah satu unggahan Instagram Story-nya yang berpose bak menari piring saat tampil dalam konser tersebut.

Sementara pada unggahan lainnya, Iky membagikan potretnya saat manggung di Pangkal Pinang. Dalam unggahan ini, tampak kemeriahan dari para penonton dan penggemarnya yang ikut bernyanyi bersama Iky dalam setiap lagu yang dibawakan seperti "Indah Pada Waktunya", "Mantra Cinta", dan "Cukup Tau".

Photo-INFO

Instagram Story


Kehebohan saat Iky menggelar konser tidak hanya terjadi pada saat di Pangkal Pinang saja. Sebelumnya, saat Iky menggelar mini konser di stasiun MRT di Hotel Indonesia juga membuat masyarakat geger. Seketika stasiun MRT HI ramai dihadiri oleh masyarakat, namun mereka bukan untuk naik kereta, melainkan menonton mini konser Iky.

Sementara pada mini konser tersebut, Iky rupanya juga membawa misi mengenai kecantikan. Seperti tajuk mini konsernya, yakni "Temukan Cantikmu #CantikGakAdaBatasan", Iky pun menyebut bahwa menjaga sebuah penampilan agar tetap segar dan selalu menarik bukan hanya untuk perempuan saja, tetapi juga laki-laki.

Di samping itu, mengingat penyanyi yang juga merupakan anak dari komedian kondang, Sule itu memiliki penggemar yang banyak, Iky pun diketahui juga memiliki kedekatan dengan mereka. Bahkan tak jarang Iky terlihat akrab dengan para penggemarnya.

Seperti beberapa waktu lalu, Iky tampak memberikan reaksi kocak kala bertemu dengan penggemarnya yang histeris. Momen kocak tersebut terjadi kala Iky tampil di Tasikmalaya pada 2 Desember 2022 lalu.

Pada kala itu, tampak Iky yang mendapatkan sebuket bunga dari penonton di sela-sela penampilannya. Kemudian ia pun bertanya bunga tersebut dari siapa. Namun bukan jawaban nama, Iky justru mendapat teriakan histeris dari penggemarnya itu, lalu ia pun menirukannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait