Bak Kembaran Nam Joo Hyuk, Intip 10 Pesona Kim Han Bin 'Single's Inferno 2'
Naver/Instagram/domestic_seal
Selebriti

Kim Han Bin 'Single's Inferno 2' sukses mencuri perhatian pemirsa karena visualnya mirip Nam Joo Hyuk. Di sisi lain, ia juga menunjukkan kepribadian yang menyenangkan di acara tersebut.

WowKeren - Sosok Kim Han Bin sukses menjadi topik hangat usai kemunculan di acara "Single's Inferno 2" sebagai salah satu peserta cowok. Netizen menilai kalau Kim han Bin memiliki visual yang menawan dan dijuluki sebagai kembaran Nam Joo Hyuk. Padahal "Single's Inferno 2" sendiri baru menampilkan 2 episodenya.

Tak cuma bervisual rupawan, Kim Han Bin memiliki kepribadian positif dibandingkan dengan peserta "Single's Inferno 2" lainnya. Ia terlihat percaya diri dan langsung memecahkan suasana kaku dan canggung di awal acara. Tak mengherankan jika Kim Han Bin langsung menarik perhatian pemirsa di sepanjang 2 episode awal "Single's Inferno 2",

Sementara itu, Kim Han Bin cukup terkenal di Korea Selatan karena beberapa kali muncul di acara dating. Sebelumnya, ia sering muncul di LookGating, saluran YouTube yang memfasilitasi kencan buta untuk para lajang. Kim Han Bin juga kabarnya pernah tampil di acara "The Limelight", meskipun gagal menemukan tambatan hatinya. Tengah disorot, berikut sederet pesona Kim Han Bin yang tak kalah menarik. Simak berikut ini:

(wk/raud)

1. 99 Line


99 Line
Instagram/domestic_seal

Kim Han Bin diduga merupakan selebriti kelahiran tahun 1999. Hal tersebut lantaran ia mengungkapkan usianya 24 tahun berdasarkan perhitungan umur Korea Selatan. Di sisi lain, Kim Han Bin telah menuai popularitas di usia muda karena memiliki follower Instagram sebanyak 101 ribu.

2. Gemar Olahraga


Gemar Olahraga
Instagram/domestic_seal

Menilik postingan Instagram pribadinya, Kim Han Bin sangat gemar olahraga. Ia gemar berlatih surfing dan olahraga kayak. Tak cuma itu, pria tampan ini juga kabarnya dikenal sebagai pemanjat tebing. Tak mengejutkan jika Kim Han Bin memiliki tubuh atletis.

3. Jago Masak


Jago Masak
Instagram/domestic_seal

Ini dia pesona utama Kim Han Bin yang sudah ditunjukkan di "Single's Inferno 2" adalah memasak, Ia bahkan banyak menghabiskan waktu di dapur karena fokus menghidangkan makanan. Kim Han Bin sendiri pernah mengungkapkan impiannya membuka restoran di masa depan melalui salah satu konten di kanal LookGating.

4. Memiliki Senyum Indah


Memiliki Senyum Indah
Instagram/domestic_seal

Salah satu daya tarik Kim Han Bin adalah senyum manisnya. Mantan BJ ini disebut memiliki sikap positif dalam hidup dan menghangatkan seseorang melalui senyuman yang menular. Oleh karena itu, ia memiliki tipe ideal wanita yang ceria dan energik. Kim Han Bin sangat menghargai seseorang yang tak menghindari kontak mata dengannya.

5. Sayang Ibu


Sayang Ibu
Instagram/domestic_seal

Kim Han Bin juga menunjukkan pesona family man. Pasalnya, sang selebriti sering mengunggah potret tentang sang ibu. Kim Han Bin bahkan tak malu melakukan lovestagram dengan ibunya saat liburan cafe Gongbech di Pulau Jeju.

6. Charming Saat Pamer Jidat


Charming Saat Pamer Jidat
Instagram/domestic_seal

Si happy virus di "Single's Inferno 2" ini berhasil membuat publik melting ketika pamer jidat. Visual Kim Han Bin dipuji semakin paripurna ketika ia menata rambutnya ke atas dan menunjukkan dahi glowing-nya.

7. Jago Akting


Jago Akting
Instagram/domestic_seal

Kim han Bin secara mengejutkan juga memiliki kemampuan akting. Ia terungkap merupakan seorang aktor freelance dan sempat beradu akting dengan V BTS hingga Park Seo Joon di "Hwarang" pada tahun 2016 lalu.

8. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/domestic_seal

Hampir berusia seperempat abad, Kim Han Bin tetap memancarkan pesona awet imut tak terbantahkan. Pasalnya, ia masih terlihat cocok mengenakan seragam SMA ketika melancong di Lotte World karena aura baby face-nya.

9. Paripurna Dengan Rambut Silver


Paripurna Dengan Rambut Silver
Instagram/domestic_seal

Terbiasa berambut hitam membuat Kim Han Bin semakin paripurna ketika mengecatnya menjadi terang. Ia disebut-sebut sukses bikin pangling dengan rambut silver yang sempat dimilikinya pada tahun 2020 silam. Kim han Bin dipuji netizen menyerupai AI.

10. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/domestic_seal

Kim Han Bin kembali membuktikan dirinya jago berpose di depan kamera. ia terlihat fotogenik ketika rebahan ganteng di atas bangku ketika menikmati pemandangan laut dari balkon. Dengan sederet pesona tersebut, tak terlalu mengejutkan kalau Kim han Bin sukses mencuri hati pemirsa "Single's Inferno 2".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru