Bak Cotton Candy, Doyoung NCT dan 9 Idol Cowok Ini Charming dengan Rambut Pink
Selebriti

Selain visual, hairstyle merupakan salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan para idol agar terlihat lebih keren. Yeonjun TXT dan deretan idol cowok ini terlihat charming dengan rambut pink bak cotton candy.

WowKeren - Warna pink kerap dianggap sebagai warna feminin yang diidentikkan dengan wanita. Namun hal tersebut tak selamanya begitu. Pink pernah menjadi simbol kemudaan dan vitalitas, dan karenanya merupakan warna yang sepenuhnya netral gender. Warna diyakini tidak memiliki jenis kelamin dan pink bisa dipakai oleh siapapun.

Beberapa idol pria berikut ini bak membuktikan bahwa warna pink juga cocok untuk semua orang. Mereka mengubah gaya rambut dengan warna pink yang mencolok. Sementara itu, menjadi idol Kpop sangat lumrah unjuk bergonta ganti gaya rambut. Untuk menunjang penampilan, para idol juga biasanya mewarnai rambut mereka.

Selain visual, hairstyle merupakan salah satu poin penting untuk meng-upgrade penampilan para idol agar terlihat lebih keren. Idol cowok ini tampil mengagumkan dengan rambut pink cerah bak cotton candy. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. RM BTS


RM BTS
Facebook/BTS (방탄소년단)

Rambut merah muda RM BTS adalah salah satu penampilannya yang paling ikonik. Rambut pemilik nama lahir Kim Namjoon ini dicat pink untuk MV "Butter." RM menjadi salah satu member BTS yang kerap gonta-ganti warna rambut termasuk pink.

2. Yeonjun TXT


Yeonjun TXT
Naver/BigHit Music

Yeonjun TXT kerap bergonta-ganti warna rambut yang mencolok. Mulai dari kuning, biru hingga pink pun pernah dicoba oleh idol berzodiak Virgo ini. Comeback "Blue Hour", Yeonjun menampilkan pesona menawan dengan rambut pink-nya tersebut. Selain pink, terdapat rambut pirang dan ungu di beberapa helai rambut.

3. Jinu WINNER


Jinu WINNER
Dispatch

Kim Jin Woo WINNER (II) atau yang akrab disapa Jinu tampak charming dengan rambut pinknya. Dalam comeback album studio kedua WINNER, Jinu tampil fresh dengan gaya rambut pink dan memukau penggemar dengan visualnya. Warna ini memberinya penampilan unreal bak peri yang tampan.

4. Seonghwa ATEEZ


Seonghwa ATEEZ
Twitter/ATEEZofficial

Seonghwa membuat penampilan yang cerah di performance ATEEZ di "The Fact Music Awards" 2021. Dalam penampilannya, Seonghwa terlihat menata rambut pinknya dengan gaya kuncir kuda lengkap dengan eyeshadow pink. Seonghwa terlihat menarik dan menawan dengan penampilannya.

5. Hoshi SEVENTEEN


Hoshi SEVENTEEN

Hoshi SEVENTEEN (II) juga merupakan member yang sering gonta-ganti warna rambut yang mencolok sejak debut. Di tahun 2021, ia mencoba warna rambut pink tahun lalu dan para penggemarnya sangat menyukainya. Hoshi terlihat sangat menggemaskan dan lembut dalam warna rambut pink ini.

6. Kihyun MONSTA X


Kihyun MONSTA X
Twitter/OfficialMonstaX

MONSTA X comeback comeback dengan merilis EP baru berjudul "The Clan Pt. 2 ‘GUILTY" pada Oktober 2016, dan membawakan lagu comeback mereka yang bertajuk "Fighter". Kihyun membuat comeback ini menjadi sesuatu yang berkesan dengan mengecat rambutnya menjadi pink yang legendaris.

7. Baekhyun EXO


Baekhyun EXO
Dispatch

Baekhyun EXO tampak cocok dengan rambut pink dan membuatnya makin terlihat baby face. Idol dibawah naungan SM Entertainment ini memang dikenal dengan imej menggemaskan dan beberapa kali mewarnainya dengan pink. Dalam pemotretan Natal sebagai SuperM, Baekhyun mempesona dengan rambut pinknya.

8. Wooseok PENTAGON


Wooseok PENTAGON
Twitter/CUBE_PTG

Maknae alias anggota termuda PENTAGON, Wooseok, tampil charming dengan rambut pink dengan menyisipkan beberapa helaian hitam. Terlepas dari tinggi badannya yang kerap disebut mengintimidasi, Wooseok justru tampak charming dan manglingi dengan rambut warna pink. Idol mengecat rambut pink selama promosi single “Dr. Bebe.”

9. Doyoung NCT


Doyoung NCT
Twitter/NCTsmtown_127

Doyoung NCT cukup jarang mengganti warna rambutnya. Namun ia sempat trending lantaran mengubah rambut gelapnya menjadi pink yang terang. Sontak hal ini menjadi trending di Twitter. Sementara itu, penampilan charming Doyoung dengan rambut pinknya ini ternyata untuk comeback NCT U "Coming Home" yang rilis pada tanggal 13 Desember 2019.

10. Inseong SF9


Inseong SF9
Twitter/SF9official

Inseong SF9 auto dipuji saat memilih warna rambut pink terang. Idol kelahiran 12 Juli 1993 ini tampak charming dan cute di saat bersamaan. Sementara itu, dikatakan bahwa Inseong memang suka dengan warna pink. Saat mengubah gaya rambut dengan warna kesukaannya, ternyata Inseong awesome banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru