Hwasa MAMAMOO Curhat Diceramahi Park Jin Young di Masa Lalu
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Hwasa MAMAMOO akhirnya resmi menjadi MC untuk acara talk show-nya sendiri. Hwasa pun membeberkan fakta kerja sama di masa lalu dengan bintang tamu perdananya, Park Jin Young.

WowKeren - Park Jin Young menjadi bitang tamu perdana di acara talk show-nya sendiri Hwasa MAMAMOO, "Hwasa Show" tvN. Dalam acara tersebut, Hwasa rupanya turut mengungkap keluh kesah dan curhat soal pengalamannya bekerja sana dengan Park Jin Young di masa lalu. Bahkan di awal acara, Hwasa sudah mengaku terbebani dengan kehadiran bos JYP Entertainment tersebut sebagai bintang tamu.

"Aku mungkin akan membuat semua orang menjadi hantu setelah ini. Kamu tidak tahu betapa sakit hatiku selama berminggu-minggu karena aku mendengar sebelumnya bahwa orang ini akan datang," ungkap Hwasa dalam acara yang tayang perdana pada Sabtu (17/12) lalu.

Saat mengobrol dengan Park Jin Young, Hwasa mengenang kolaborasi ikonik mereka di masa lalu dalam acara MAMA 2019. Di mana Hwasa dan JYP sukses mengejutkan publik dengan busana celana plastik mereka. Hwasa pun mengingat lagi sikap JYP yang terus memberikannya pesan nasihat hingga omelan kala itu.


"Aku melakukan banyak hal dengan senior lainnya, tapi menurutku kamu adalah orang pertama yang memarahiku. Saat kita selesai latihan, aku mendapat begitu banyak pesan teks dari Anda. Pesan teksnya seperti, 'Hwasa, hal tentang bouncing adalah bla bla bla' Saya mengganti ponsel saya dan buktinya hilang, tetapi dia melakukan ini kepada saya," beber Hwasa.

Namun semua ceramahan dan nasihat JYP ternyata bermanfaan bagi Hwasa. Maknae MAMAMOO itu merasa lebih percaya diri. Namun sekali lagi setelah sukses tampil, JYP kembali memberikannya petuah.

"Setelah menerima itu, saya tidak gugup sama sekali di panggung lain. Kemudian, seperti yang diharapkan, dia memanggil saya ke ruang tunggunya lagi. Saya berpikir, 'Saya sudah selesai sekarang.' Ketika saya pergi, dia memberi saya pelajaran lain tentang pantulan. Setelah itu, saya memutuskan untuk tidak pernah melakukan apa pun dengan Anda lagi," pungkas Hwasa mengundang tawa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait