Lyodra Tulis Pesan Menyentuh untuk Sosok Istimewa Jelang Akhir Tahun
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Jelang akhir tahun 2022, Lyodra tiba-tiba menyinggung soal orang-orang yang memiliki peran besar di dalam hidupnya hingga menuliskan pesan menyentuh untuk sosok tersebut.

WowKeren - Lyodra baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Kali ini ia mengunggah beberapa foto sekaligus saat tampil kece diduga di salah satu sudut kota di Jepang.

Lyodra sendiri tampil cantik dan menawan mengenakan dress berwarna mocca. Ia memadukannya dengan outter merah dan sepatu hitam. Lyodra tampil dengan riasan sederhana dan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Akan tetapi bukan foto Lyodra yang menjadi sorotan, melainkan caption yang ia tulis. Pelantun lagu "Sang Dewi" tersebut menyisipkan sebuah pesan yang begitu menyentuh untuk seseorang di momen jelang akhir tahun ini.

Sayangnya Lyodra tak menyebutkan secara pasti sosok siapa itu. Ia hanya menjelaskan peran besar yang dilakukan oleh orang tersebut untuknya. Mulai dari menjadi pendengar yang baik hingga memahami segala kondisinya.

Karena itu kali ini Lyodra bak ingin memberikan apresiasi atas kebaikan sosok tersebut. Tentunya dengan ucapan terima kasih tulus yang disampaikannya kali ini.


"Setahun lagi hampir berlalu dan saya hanya ingin berterima kasih kepada orang-orang istimewa dalam hidup saya yang telah mendengarkan tanpa menghakimi, membantu tanpa syarat, memahami dengan perhatian dan mencintai saya, apa pun yang terjadi," tulis Lyodra membubuhkan sebuah emoji hati merah.

Postingan Lyodra langsung digeruduk dengan komentar-komentar dari netizen. Sebagian besar menuliskan pujian untuk paras cantik dan memesona penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat Indonesia tersebut.

Sementara itu tak sedikit juga yang balik meninggalkan komentar manis. Mereka juga menyanjung habis-habisan Lyodra. Para fans tersebut balik berterima kasih untuk Lyodra yang sudah menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang.

"Terima kasih krn selalu baik, selalu jd inspirasi, selalu bikin bangga Myly dan Indonesia, terima kasih jg atas karya2 indahnya yg selalu menghibur," tulis akun @juma*****. "Kita selalu siap dukung lyodra kapan pun dan untuk kegiatan apapun. Semangat selalu ya ly, sehat selalu dan jaya terus di industri musik. Amin amin," ujar @selly****.

"Ly, aku juga mau terima kasih ke kamu udah buat aku bertahan sampe sekarang. Walaupun kamu ga kenal sama aku, tapi bagiku kamu benar-benar motivasi buat aku bertahan di hidup ku. Terima kasih banyak ly, proud of you," tulis @egar*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait