Jefri Nichol Foto Mesra Bareng Caitlin Halderman Banjir Peringatan
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Dikenal sudah punya pasangan satu sama lain, aktor Jefri Nichol dan aktris Caitlin Halderman banjir peringatan serta imbauan usai pamer foto mesra berdua.

WowKeren - Jefri Nichol dan aktris cantik Caitlin Halderman diketahui kerap terlibat dalam satu proyek film yang sama. Aktor dan aktris muda tersebut dikenal akrab berkat film "Surat Cinta Untuk Starla".

Kali ini, Jefri dan Caitlin kembali dipertemukan dalam proyek "Surat Cinta Untuk Starla The Series". Akibatnya, Jefri Nichol dan Caitlin sering bertemu di lokasi syuting. Menariknya, Caitlin dan Jefri Nichol baru-baru ini membagikan postingan terbaru.

Dalam postingan tersebut, Caitlin dan Jefri Nichol tampak berpose mesra. Caitlin terlihat memeluk Jefri Nichol dari belakang. Aktris 22 tahun tersebut juga beberapa kali memegang wajah Jefri Nichol.

Caitlin juga menatap dalam lawan mainnya tersebut bak sepasang kekasih. Sedang, Jefri Nichol beberapa kali juga didapati memberikan perhatian dan perlakuan istimewa ke Caitlin. Meski begitu, baik Jefri Nichol maupun Caitlin murni hanya bersikap profesional sebagai rekan kerja


"Besok surat cinta untuk starla udah tayang di @vidiooriginals dan @catchplayplus_id 😋🥳," tulis Caitlin melalui Instagram pribadinya sembari menandai akun Jefri Nichol, Senin (19/12).

Dua artis tersebut juga diketahui telah memiliki pasangan satu sama lain. Jefri Nichol bahkan baru-baru ini memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih cantik. Kekasih Jefri itu diketahui adalah aktris FTV bernama Maria Theodore.

Sedang Caitlin sendiri diketahui telah menjalin hubungan asmara bersama mantan penyanyi cilik Karel Susanteo. Hubungan pasangan muda tersebut bahkan sudah terjalin selama bertahun-tahun.

Karena itu, foto mesra Caitlin dan Jefri Nichol banjir peringatan. Tak sedikit yang khawatir jika pasangan keduanya cemburu atau sedih melihat kedekatan Caitlin dan Jefri Nichol tersebut.

"Gw jadi maria ngambek semaleman liat foto ini wkwkw," kata @sh**. "Apakah pacar2 kalian ttp santuy melihat kemesraan ini?😭," tanya @ch**. "Sebenarnya abang pacaran sama siapa sih?sama Caitlin apa sama yg dipostingan Abang kemarin?Binggung ey," celetuk @au**. "Bayangin jd pacar doi mah bawaannya makan ati mulu kali ya, fix sih pacaran harus sampe ga baper #susahbanget," tulis @sl**. "Awas pacarnya yg lain cemburu," seru @na**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait