Terungkap, Prilly Latuconsina Ternyata Punya Prinsip Sama dengan Reza Rahadian Soal Status Kedekatan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Sering ditanya soal status kedekatan, Prilly Latuconsina akhirnya kini blak-blakan tentang prinsip yang dipegangnya secara teguh dengan Reza Rahadian. Ternyata mereka sama-sama berpikiran begini.

WowKeren - Prilly Latuconsina belum lama ini banyak membahas mengenai kedekatannya dengan Reza Rahadian. Tepatnya momen ini terjadi saat Prilly asyik mengoborol dengan Ruben Onsu. Keseruan perbincangan keduanya kemudian tayang di kanal YouTube Ruben yakni MOP Channel.

Mulanya Ruben diajak Prilly untuk berkeliling di dalam rumah mewahnya. Hingga akhirnya mereka duduk dan asyik membahas banyak hal. Saat itu Ruben sempat mengulik terkait kehidupan asmara dari Prilly Latuconsina.

Tentu saja yang tak bisa dilewatkan adalah kabar mengenai kedekatan Prilly dengan Reza. Pasalnya Prilly dan Reza menjadi dua di antara sekian banyak artis yang menjadi bahan perjodohan netizen karena kecocokan di antara mereka. Prilly sendiri tak mempermasalahkan hal itu.

"Banyak netizen yang menjodoh-jodohkan Prilly dengan Reza Rahadian, itu gimana?" tanya Ruben Onsu. "Nggak apa-apa sih. Soalnya dia memenuhi standar semuanya," kata Prilly terkekeh.

Prilly menduga jika sosok Reza yang sudah dewasa dan mapan membuat banyak orang menilai sang aktor cocok sebagai pasangannya. "Mungkin jadi netizen ngelihatnya jadi kayak cocok nih sama Reza, karena Reza kan udah settle, umur udah dewasa, gitu," sebut Prilly.


Prilly tak memungkiri jika ia dan Reza begitu dekat saat ini. Hal itu pun kerap membuat keduanya ditanya mengenai status kedekatan. Namun rupanya untuk menjawab pertanyaan itu, Prilly dan Reza memiliki prinsip yang sama.

Prilly menjelaskan jika ia dan Reza tak pernah fokus hanya pada status di dalam kedekatan mereka. Menurut keduanya, yang terpenting adalah bentuk saling sayang dan dukungan yang selalu mereka curahkan kepada satu sama lain.

"Kan kita selalu ditanya statusnya apa, ya kita selalu jawab 'Nggak penting lah statusnya apa. Yang penting kita sama-sama tahu kita sama-sama sayang aja, saling support dan saling sayang'," papar Prilly Latuconsina.

Meski dekat, namun Prilly juga tak memikirkan apapun untuk langkah selanjutnya. Prilly mengatakan jika dirinya adalah orang yang begitu santai. Karena itu ia pun tak memiliki pemikiran atau bayangan apapun ke depannya perihal kedekatannya saat ini dengan Reza Rahadian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru