Dinar Candy Disebut Sering Minta Video Call Ridho Ilahi, Balikan?
Instagram
Selebriti

Hubungan asmara antara Dinar Candy dan Ridho Ilahi sendiri diketahui kerap putus nyambung. Meski begitu, keduanya hingga kini masih menjalin komunikasi yang baik.

WowKeren - Hubungan asmara Dinar Candy bersama pemain FTV, Ridho Ilahi sempat mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya kerap memamerkan kemesraan di hadapan publik yang mana dinilai terlalu berlebihan.

Namun sayangnya, hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi sendiri diketahui kerap mengalami putus nyambung. Hal ini lah yang disebut menjadi salah satu alasan keduanya masih menjalin komunikasi yang baik hingga sekarang.

Tak cuma itu, bahkan belum lama ini terungkap bahwa Dinar Candy dan Ridho Ilahi masih kerap melakukan video call. Ridho Ilahi secara blak-blakan mengungkapkan mengenai hubungannya dengan Dinar Candy saat ini. Ia bahkan menyebut Dinar Candy sering memintanya untuk melakukan panggilan video di sela-sela waktu luangnya.

Menariknya, hal tersebut dilakukan Dinar Candy lantaran disebut takut Ridho Ilahi pergi bersama wanita lain ke hotel. "Setiap aku perform dia selalu kayak gini 'Abis perform pulang ya atau langsung video call', misalnya kalau ke luar kota, di hotel gitu, dia minta ngeliat sekeliling 'Oh iya enggak ada perempuan'," ujar Ridho Ilahi dalam keterangannya, dilihat Rabu (21/12).


Ridho Ilahi kemudian mengatakan bahwa ia dan Dinar Candy tidak hanya mengobrol melalui sambungan telepon. Menurutnya, ia dan Dinar Candy juga kerap ngobrol langsung tentang banyak hal, mulai dari kerjaan, keluarga, dan lainnya.

Sementara saat disinggung mengenai hubungannya dengan Dinar Candy, Ridho Ilahi mengatakan ke depannya tidak ada yang tahu. Namun yang pasti untuk saat ini, ia mengaku lebih fokus pada kegiatan yang baru dicobanya di luar dunia akting.

"Kalau sekarang prioritasnya menjadi lebih baik, menjadi Ridho yang berbeda, apa yang bisa dikembangkan dari diri sebenarnya udah terlambat banget, tapi lebih baik terlambat daripada enggak sama sekali. Ini saatnya mengembangkan diri dan potensi," terang Ridho Ilahi.

Mengingat Ridho Ilahi dan Dinar Candy memiliki komunikasi yang baik, maka pria kelahiran 12 Oktober 1987 itu tidak menutup kemungkinan bila nantinya kembali bersama DJ cantik tersebut. "Cuma kita dengan beberapa hal yang udah kita lewatin, mungkin kalau terjadi emosi, kekesalan, itu yang harus kita perbaiki, mungkin suatu saat kita balikan dan kita bilang di media atau di mana pun kita pengin jadi lebih baik," pungkas Ridho Ilahi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru