7 Potret Gemes Anak Kedua Felicya Angelista dan Caesar Hito, Jadi Kado Natal Terindah
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tengah berbahagia dikaruniai anak kedua. Kehadiran sang buah hati menjadi kado terindah di momen Natal tahun ini. Lantas seperti apa potret sang bayi?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang dikaruniai anak kedua. Feli diketahui melahirkan pada, Selasa (20/12) di RSIA Bina Medika. Lewat unggahan Instagramnya, Feli dan Hito mengabarkan kabar bahagia dikaruniai anak kedua.

Diketahui anak kedua Feli dan Hito juga berjenis kelamin perempan. Hal ini menambahkan kebahagiaan pasangan yang menikah pada Januari 2021 ini. Kini baby Bible, anak pertama Feli dan Hito, resmi menjadi seorang kakak.

Di sisi lain, Feli dan Hito aktif membagikan potret sang buah hati di Instagram keduanya seolah menebar kebahagiaan. Hal ni bak menjadi kado terindah bagi keduanya lantaran kelahiran sang anak bertepatan dengan momen Natal yang sebentar lagi tiba. Lantas seperti apa sih potret anak kedua Feli dan Hito? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Miliki Nama Yang Cantik


Miliki Nama Yang Cantik
Instagram/felicyangelista_

Nama anak kedua Feli dan Hito gak kalah cantik dari yang pertama. Pasangan ini memberikan nama Zefanya Graneth Emmanuela. Diketahui nama anak pertama Feli adalah Graziella Bible Emmanuela yang akrab disapa baby Bible. Menariknya, kedua buah hati Feli dan Hito lahir pada bulan yang berdekatan. Sehingga saat ulang tahun bisa banget dirayakan barengan.

2. Buah Cinta Kedua


Buah Cinta Kedua
Instagram

Baby Zefanya lahir pada 20 Desember 2022 pukul 8:23 di di RSIA Bina Medika. Dalam unggahannya, Feli dan Hito mencium sang buah hati seraya mengungkapkan kebahagiaan.

"20 Desember 2022 pk 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_ β€οΈπŸŽ„πŸ’š Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia..πŸ₯ΉπŸ’– Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami πŸ‘ΌπŸ» Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada," tulis Feli di Instagram.

3. Tangisan Gemes


Tangisan Gemes
Instagram/felicyangelista_

Baby Zefanya tampak menangis gemas di pelukan sang ibu. Sementara Hito dan Feli terlihat bahagia abis memperlihatkan tawa lebar di pasca melahirkan baby Zefanya. Kehadiran sang anak kedua semakin melengkapi kehidupan rumah tangga Feli dan Hito.

4. Bahagia Abis


Bahagia Abis

Di momen baby Zefanya lahir, suasana haru menyelimuti momen persalinan Feli. Hito tampak senantiasa mendampingi Feli di momen melahirkan anak kedua mereka. Aktor tampan itu senantiasa menciumi dan menguatkan sang istri. Ketiganya bahagia abis di momen tersebut.

5. Selebgram Sejak Dini


Selebgram Sejak Dini
Instagram/felicyangelista_

Hito dan Feli telah membuatkan akun Instagram khusus untuk baby Zefanya. Akun tersebut isberi nama @zefanyagraneth_. Akun baby Zefanya berisikan potret USG yang diunggah oleh kedua orangtuanya. Bak selebgram sejak dini, baby Zefanya telah memiliki followers sebanyak 15 ribu lebih lho.

6. Hito Gercep Peluk


Hito Gercep Peluk
Instagram/felicyangelista_

Hito langsung gercep memeluk anak keduanya itu saat baru lahir. Ia dengan bahagia dan wajah haru menggendong baby Zefanya. Sementara sang bayi cantik anteng di pelukan papanya.

7. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/felicyangelista_

Atas kelahiran anak keduanya, Feli dan Hito banjir ucapan selamat. Deretan selebriti dan warganet ramai memberikan pujian atas betapa mengemaskan-nya baby Zefanya. Kini keluarga Hito dan Feli makin ramai dengan empat anggota keluarga. Selamat untuk Feli dan Hito!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru