Felicya Angelista Lahiran Anak Kedua, Perlakuan Caesar Hito di Ruang Operasi Dispill Fotografer
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Selasa (20/12) kemarin lewat operasi caesar. Fotografer yang mengabadikan momen lahiran mengungkap sosok Hito ketika menemani Feli lahiran.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tengah berbahagia karena dikaruniai anak kedua pada Selasa (20/12) kemarin. Putri kedua Feli dan Hito itu diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Feli melahirkan putri keduanya itu melalui operasi caesar.

Tak kalah menjadi sorotan adalah perlakuan Hito pada Feli ketika menghadapi persalinan. Diungkap oleh fotografer yang mengabadikan momen kelahiran baby Zevanya, Hito setia mendampingi Feli ketika lahiran. Bahkan disebut Hito tak melepaskan genggaman tangannya dengan Feli.

"Ini namanya kekuatan Cinta…" tulis akun @fdphotography90. " Cinta @hitocaesar yang selalu setia buat @felicyangelista_ buat menunggu kelahiran buah cinta mereka yang kedua… ."


"Hito ga pernah ngelepasin @felicyangelista_ sendirian, dia selalu menggenggam tangan Feli, mengelus kepala Feli dan menangis haru memandang monitor menunggu Zefanya muncul dengan tangisannya yang kuat…Love u Guys…" sambungnya.

Felicya

Instagram

Dalam unggahan, terlihat sederet foto Feli yang terbaring dengan Hito berada di sampingnya. Tampak Hito juga mengelus kepala Feli. Ia juga mengecup Feli sebelum momen melahirkan. Pasangan suami istri ini pun sempat pamer senyuman semringah sesaat sebelum Feli menjalani operasi caesar.

Sementara itu dalam unggahan Instagram, Feli dan Hito telah mengumumkan kelahiran baby Zevanya. Keduanya menyebut kelahiran buah cinta kedua mereka ini sebagai kado Natal terindah yang pernah ada.

"20 Desember 2022 pk 08.23 wib Zefanya Graneth Emmanuela @zefanyagraneth_ menjadi kado natal terindah untuk ku, @hitocaesar & @graziellabible_ Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiran mu di dunia.. Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada," tulis Feli di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru