Isu Selingkuh Makin Anyep, Regi Datau Suami Ayu Dewi Keciduk Nongkrong Bareng Genk Mentri Ceria
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau suami Ayu Dewi lagi-lagi asyik nongkrong bareng sederet sahabat sang istri yang akrab dengan julukan Genk Mentri Ceria di tengah isu perselingkuhan yang makin anyep.

WowKeren - Isu dugaan perselingkuhan suami Ayu Dewi, Regi Datau dengan selebgram Denise Chariesta berangsur surut. Pasalnya, baik Ayu maupun Regi sampai saat ini tak pernah menggubris tudingan miring yang kerap dilemparkan kepada mereka.

Masyarakat sepertinya juga mulai cuek dengan sederet pengakuan Denise Chariesta. Ayu Dewi bahkan semakin sering mendapat pujian dan dukungan dari warganet.

Regi Datau pun baru-baru ini didapati kembali nongkrong dengan genk sang istri yakni Genk Mentri Ceria. Hal itu diketahui usai Luna membagikan foto ketika Regi bergabung di sela-sela acara kumpul genk tersebut.

Luna menyebut acara kumpul-kumpul tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi penutup akhir 2022 sekaligus menyambut tahun baru 2023. "Kumpul sebelum akhir tahun… 🤍❤️ minus koko @edrictjandra , Thank You @mommajei for organising our dinner. 😘🥰," tulis Luna melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (20/12).


Keberadaan Regi Datau di acara tersebut sontak menyita perhatian warganet. Di kesempatan tersebut, Regi Datau senada dengan sang istri mengenakan pakaian kotak-kotak.

Photo-INFO

Instagram

Ayu terlihat memadukan blazer merah kotak dengan celana pendek hitam. Sedang, Regi memakai kemeja motif kotak dengan warna lebih gelap yang dipadukan bersama celana panjang hitam.

Diketahui, ini bukan kali pertama Regi terciduk ikut nongkrong dengan Genk Mentri Ceria. Sekitar pertengahan November 2022, Regi Datau juga didapati berkumpul dengan genk beranggotakan Luna Maya dan Melaney Ricardo tersebut.

Momen pertemuan Regi Datau dengan Genk Mentri Ceria kala itu sempat membuat heboh. Pasalnya, isu suami Ayu Dewi berselingkuh dengan Denise Chariesta sedang memanas.

Terlebih lagi, Denise beberapa kali ikut menyindir sahabat-sahabat Ayu, salah satunya adalah Luna Maya. Meski begitu, baik Ayu, Regi maupun Luna tetap cuek terkait fitnah dan tudingan miring tentang mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait