Putri Marshanda Jadi Princess di Pemotretan, Wajah Cantik Bak Saingi Ibunda
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sempat melibatkan sang putri, Sienna, untuk sebuah sesi pemotretan bertema ibu dan anak. Keduanya langsung mengundang decak kagum karena tampil cantik menawan bak putri kerajaan.

WowKeren - Marshanda dikenal sebagai salah satu artis yang punya wajah cantik. Meski sudah jadi seorang ibu, ia juga tetap menjaga penampilannya hingga terlihat tetap awet muda.

Membuktikan hal itu, Marshanda alias Chaca terlihat tampil cantik menawan saat pemotretan. Tak sendiri, Marshanda ditemani sang putri, Sienna.

Beranjak besar, Sienna mewarisi kecantikan dari Chaca. Ia juga tampak cantik memukau bak adik kakak dengan Chaca ketika tampil memakai gaun blink-blink dan mengenakan mahkota di kepala. Fans pun memuji Chaca dan Marshanda bagai sosok putri kerajaan.

Instagram

Marshanda dan Sienna Cantik Ala Princess

"Yaa ampun ini terlalu kerennn @marshanda99 @siennakasyafani 😍😍😍😍," kata netter. "Gawat kalo @marshanda99 dandan a la princess ... para princess lain nya bakal minder," seru netter. "Cakep cute," ujar yang lainnya. "Masya Allah caca sama siena cantikk bngtt, sehat sllu untuk kalian berdua😍😍😍, dua bidadari," puji fans.

Tak cuma di sesi pemotretan, Chacha dan Sienna juga tampil menawan saat hadir di sebuah pernikahan. Keduanya kompak memakai dress dan makin mirip satu sama lain.


Instagram

Momen Kompak Marshanda dan Sienna

Sementara itu, kedekatan Chaca dan Sienna ini memang sering mencuri perhatian. Keduanya dikenal kompak dan saling support satu sama lain. Kedewasaan Sienna juga membuat Chaca jadi bangga.

"Artinya jadi ibu buat Sienna, ibu tuh belajar keikhlasan, karena ibu suka sering bilang I love you so much and kadang ibu kangen banget sama Sienna, tapi ibu juga tahu Sienna juga bahagia dan Sienna dijagain sama mama dan ayah yang luar biasa," kata Chaca. "Yang terpenting adalah Sienna punya ayah mamah ibu yang sayang banget sama Sienna. Sienna itu kayak ibu, u have my soul, kayak ibu ngeliatnya kayak bangga gitu she's my daughter."

Sikap Chacha yang legowo juga dipuji eks suaminya, Ben Kasyafani. Menurut Ben, Chacha sangat kooperatif terutama terkait kerjasama mengasuh Sienna.

"Salah satu yang paling gampang sih kalau aku kerjasama dengan Chaca itu kooperatif banget," kata Ben. "Jadi enak banget kalau sekarang, salah satu hal paling aku syukurin."

Tak cuma itu, Ben juga mengungkap sikap Sienna yang kini punya dua ibu. Bukannya malu, Ben takjub karena Sienna justru bangga terkait kedekatannya dengan Marshanda dan ibu tirinya, Nesyana.

"Jadi Sienna kalau di sekolah sekarang suka sombong gitu, misalkan ada orang nanya di bilang gini 'Hey, I have two mom (aku punya 2 ibu)'," kata Ben. "Gak gitu juga kali, gak usah dipamer-pamerin ke orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait