Mawar AFI Sebut Steno Ricardo Ngaku Dipersulit Ketemu Anak, Beri Bantahan Telak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI sebut Steno Ricardo mantan suaminya sempat mengaku dipersulit untuk bertemu anak-anak. Tak terima, Mawar langsung ngegas membantah dengan mengingatkan fakta ini.

WowKeren - Perebutan hak asuh anak antara Mawar AFI dengan sang mantan suami yakni Steno Ricardo masih berlanjut. Pasalnya setelah sidang putusan, Steno rupanya memilih untuk mengajukan banding. Mawar sendiri sempat dibuat syok saat mendapatkan surat panggilan sidang.

Hal ini diungkapkan oleh Mawar AFI saat muncul sebagai bintang tamu di acara "Rumpi" yang dipandu oleh Feni Rose. Saat itu Mawar mengaku bingung dengan keputusan mantan suaminya tersebut.

Tak hanya itu, ada hal lain yang juga membuat Mawar sampai emosi yakni saat Steno mengaku dipersulit untuk bertemu anak-anak. Pengakuan Steno itu disampaikan Mawar AFI kepada Feni Rose.

"Jadi waktu sidang pertama, majelis hakim itu nanya kan 'Gimana selama 2 bulan kemarin ada kemajuan enggak?', tiba-tiba dia bilang 'Tidak ada. Saya dipersulit bertemu anak-anak, Mawar menguasai gitu lah bla bla bla segala macam'," cerita Mawar AFI.


Pengakuan Steno tersebut membuat Mawar kembali meradang. Ia langsung membantah tegas dengan mengungkapkan fakta telak di lapangan dimana Steno dengan mudah bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama anak-anak. Salah satunya Mawar AFI mengingatkan momen saat dirinya berangkat ibadah umrah. Mawar membantah pengakuan Steno dan menegaskan jika saat itu anak-anak justru ditemani mantan suami di rumahnya.

"Gue umrah kemarin kan anak-anak sama elu, nginap di rumah aku, lagi. Kan waktu aku umrah, anak aku yang kecil sakit, jadi aku persilakan beliau untuk menginap di rumah," kata Mawar AFI "ngegas".

Sebelumnya pada kesempatan yang sama, Mawar AFI juga sempat curhat bingung dengan keputusan Steno yang mengajukan banding hak asuh anak. Pasalnya Mawar mengira jika permasalahan soal hak asuh anak telah selesai di antara keduanya. Namun ternyata Mawar pun mendapatkan surat panggilan untuk sidang.

"Kemarin setelah putusan itu ada jeda dua bulan, nggak ada panggilan sidang atau apa gitu, gua kira tuh udah selesai. Karena kan selama ini anak-anak juga baik-baik aja mondar-mandir di rumahku, di rumah mantan suamiku," kata Mawar AFI. "Bener-bener komunikasi kita itu tentang anak enggak ada masalah, masalah biaya juga enggak nuntut harus seperti apa, ya dia ada uangnya berapa saya terima, kalau enggak pun saya enggak pernah marah," sambungnya.

Tak pelak keputusan Steno untuk banding membuat Mawar kaget sekaligus bingung. "Tapi kagetnya setelah dia minta penjualan mobilnya anak-anak itu, setelah itu enggak lama dapat surat panggilan sidang pertama kali untuk yang banding," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait