Tipe Perfeksionis, Hyun Bin Sadar Popularitasnya Bakal Meredup
Esquire Korea
Selebriti

Hyun Bin memiliki banyak proyek sukses sepanjang kariernya di dunia hiburan, hal yang jarang bisa didapatkan aktor normal. Namun ia menyadari bahwa popularitasnya bakal meredup.

WowKeren - Hyun Bin baru-baru ini menjalani sesi dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan itu, pria kelahiran tahun 1982 itu membahas kepribadian perfeksionis yang dimilikinya terutama ketika berhubungan dengan proyek akting.

Hyun Bin awalnya mengatakan, "Aku tidak berpikir bisa menyebut diriku perfeksionis. Namun, aku memang orang yang ingin menjadi perfeksionis dalam pekerjaanku. Padahal, pekerjaan seorang aktor bukanlah sesuatu yang kulakukan sendiri."

"Bukan hanya aku, tetapi orang lain dapat dirugikan jika aku menangani hal-hal sedemikian rupa sehingga mengabaikan hal-hal yang tidak ingin kulakukan. Ada begitu banyak anggota staf di lokasi syuting, dan semua orang seharusnya tidak mengalami kesulitan karena aku sendiri," imbuh Hyun Bin.

Hyun Bin menjelaskan dirinya berusaha untuk tidak membuat kesalahan sebanyak mungkin dalam pekerjaanku. "Tentu saja, karena kita adalah manusia, kita tidak dapat bersih dari kesalahan, tetapi kita berusaha meminimalkannya," sambung Hyun Bin.


Tipe Perfeksionis, Hyun Bin Sadar Popularitasnya Bakal Meredup

Source: Naver

Hyun Bin memiliki banyak proyek sukses sepanjang kariernya di dunia hiburan, hal yang jarang bisa didapatkan aktor normal. Namun, suami Son Ye Jin itu menyadari bahwa popularitasnya suatu saat bakal meredup.

"Aku selalu berpikir, suatu hari nanti, tentunya aku akan menjadi eksistensi yang jauh dari perhatian publik. Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi aku selalu berpikir bahwa itu akan datang suatu hari nanti jadi aku tidak boleh terpaku pada popularitas. Ini tidak mudah, tapi ..." ungkap Hyun Bin.

Hyun Bin kemudian mengungkap harapannya tahun 2023 mendatang. "Aku harap syuting untuk 'Harbin' akan selesai tanpa masalah, dan karena 'The Point Men' akan segera dirilis, aku harap penonton akan menyukainya," ucap Hyun Bin.

"Secara pribadi, seorang bayi akan segera lahir, jadi aku ingin segera bertemu dengan Anda. Omong-omong, banyak yang telah terjadi. Aku berharap hal-hal yang kulakukan dengan baik tahun ini berlanjut dengan baik ke tahun depan," pungkas Hyun Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait