Bucket List, Seol In Ah Pamer Asyik Main di Tengah Salju Banjir Pesan Perhatian
Instagram/_seorina
Selebriti

Lewat unggahan Instagram terbarunya, Seol In Ah menunjukkan momen-momen dirinya sedang berada di alam terbuka ketika salju sedang tebal-tebalnya hingga dibanjiri komentar perhatian.

WowKeren - Seol In Ah (Seol In A) baru-baru ini membagikan momen telah memenuhi bucket list lewat unggahan media sosial terbaru. Aktris kelahiran 1996 itu mengisyaratkan hiking di tengah salju sebagai keinginannya.

Pada Rabu (21/12), Seol In Ah mengunggah momen dirinya berada di ruang terbuka melalui Instagram Story. Lewat InstaStory-nya, terlihat Seol In Ah memakai baju hangat lengkap dengan beanie. Karena sedang musim dingin di Korea, siapapun perlu baju hangat untuk beraktivitas di luar ruangan.

Bucket List, Seol In Ah Pamer Asyik Main di Tengah Salju Banjir Pesan Perhatian

Source: Instagram

Selain itu, Seol In Ah tampak menyusuri jalanan bersalju. Kemudian pada foto terakhir, Seol In Ah memberikan keterangan, "Bucket List (check)."

Bukan hanya dari Instagram Story, postingan Seol In Ah menunjukkan dirinya tengah mendaki gunung ketika bersalju. Selain memperlihatkan pemandangan cantik, Seol In Ah juga tampak bermain salju.


Kolom komentar Seol In Ah lantas banjir ucapan berisi pesan perhatian dari penggemar. Mereka mengingatkan sang aktris untuk tetap hangat meski sedang bermain-main di luar ruangan.

Sementara itu, Seol In Ah akan kembali menyapa penggemar dalam drama baru KBS2 "Oasis". Dalam drama berlatar tahun 1980 dan 1990-an ini, Seol In A akan memerankan Oh Jung Shin, sosok yang jujur dan pemberani. Nantinya, Seol In Ah akan beradu akting dengan Jang Dong Yoon dan Choo Young Woo.

Seol In A sendiri memulai debutnya pada tahun 2015. Kala itu, ia memainkan peran minor dalam drama "The Producers". Sedangkan di perfilman, ia debut dalam web film "Closed Eyes".

Pada awal tahun 2022 ini, Seol In A mencuri perhatian usai berperan dalam drama "Business Proposal". Selain reuni dengan Kim Sejeong, garis cinta Seol In Ah dan Kim Min Kyu juga mendapat sorotan pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait