Tzuyu TWICE Persembahkan Cover Lagu Spesial Jelang Natal untuk ONCE
Instagram/thinkaboutzu
Selebriti

Tzuyu TWICE secara tak terduga membagikan video cover lagu spesial jelang Natal untuk para penggemar mereka, ONCE. Suara lembut Tzuyu pun berhasil memikat para penggemar.

WowKeren - Tzuyu TWICE muncul secara tak teduga untuk memberikan hadiah special jelang perayaan Hari Raya Natal. Pada Rabu (21/12) kemarin, Tzuyu memberikan hadiah hangat beruba sebuah cover lagu "Christmas Without You" dari Ava Max

Video cover itu dibagikan Tzuyu lewat salah satu unggahan terbaru di channel YouTube TWICE. Dalam video cover tersebut, Tzuyu memamerkan suara vokalnya yang jernih dan lembut, membawa kehangat di momen jelang Natal bagi para penggemar dan pendengar.

Tzuyu juga memamerkan tampilan imut dan manisnya dengan mengenakan pakaian nyaman yang terdiri dari syal merah, mantel putih, dan aksesoris ikat kepala rusa. Dalam video tersebut, ruangan tersebut juga memancarkan suasana liburan, karena desain dan pencahayaannya yang nyaman.


Tzuyu membawakan cover lagu dengan vokalnya yang menenangkan, membuat ONCE semakin menyukainya. Cover diakhiri dengan ucapan Natal yang hangat dari Tzuyu, dengan menyambut liburan bahagia ONCE.

Hadiah Natal spesial dari Tzuyu itupun sukses menghangatkan hati para penggemar TWICE. Tzuyu juga sangat dicintai oleh ONCE, mengingat betapa dia adalah maknae paling berharga di TWICE.

Fans telah mengungkapkan rasa cinta mereka kepada maknae tersebut, berterima kasih atas hadiah Natalnya. Mereka bahkan memuji kelucuan dan bakatnya.

"Terima kasih atas cover yang estetis & menyenangkan secara vokal, Tzuyu! Kami berterima kasih, telah memberi kami hadiah yang sangat berharga, Zi Yu. Aku sangat bangga padamu, karena kamu selalu mencintai penggemarm," tulis seorang netizen. "Hadiah terbaik yang pernah ada!" sambung yang lain.

"Suaramu luar biasa! Terima kasih atas usahanya, maknae kami yang cantik, Tzuyu!" ungkap yang lainnya lagi. "Kamu hebat, bidadariku! Terima kasih atas hadiah untuk ONCE ini. Kami akan selalu mencintai dan mendukungmu selamanya," pungkas lainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru