Diingatkan Soal Hijab, Sabrina Chairunnisa: Dasar Kadrun
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa pamer video mesra bareng sang suami seraya nikmati liburan di London. Sayangnya, momen manis ini malah membuat Sabrina Chairunnisa terlihat emosi gegera netizen.

WowKeren - Selain Maia Estianty dan Irwan Mussry, pasangan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier juga tak ketinggalan untuk menikmati liburan di akhir tahun. Jika Maia boyong keluarga ke Bali, lain halnya Sabrina.

Influencer kecantikan itu memilih untuk melancong ke London. Beberapa video kebersamaannya dengan Deddy pun tak lupa ia bagikan di laman Instagram pribadinya belum lama ini.

Salah satunya saat ia perlihatkan secuil kegiatannya dengan Deddy. Mulai dari santap makanan bersama hingga jalan menelusuri sudut kota di London seraya bergandengan tangan. Lewat unggahan ini pula, Sabrina berikan peringatan pada kaum jomblo.

"Mblo, skip aja ya. Sekedar mengingatkan 🙏🏼" tulis Sabrina Chairunnisa. Melihat unggahan ini, netter pun ikut semringah. Lebih-lebih melihat Deddy yang pamerkan banyak senyuman.


"Di ending om Ded manis beud senyumnya," komen seorang netter. "Suka sm master yg sekarang menunjukkan ekspresi senyum tulusnyaa ke pasangannyaa.. 😍 kl dlu2 kan staycool n terkesan sangarrr cakk ke pasangannya. 😂😂 Langgeng trs utk Master n Ka Nis," sahut yang lain. "Kayak lihat sisi lain om Deddy yg lebih hangat ga kaku serius garang..." timpal lainnya.

Sayangnya, terdapat salah satu komentar yang cukup nyelekit hingga pancing emosi Sabrina. Netizen ini menhgingatkan Sabrina untuk mengenakan hijab.

Photo-INFO

Instagram

"Cuman buat ngingetin, hijabnya mbak😁" celetuk akun @rya****f**. Dan dengan gercep Sabrina berikan balasan makjleb seraya katakan netizen kadrun.

"Siapa elo nyuruh2 gw pake hijab. Orang tua gw bukan, suami gw bukan. Dasar kadrun," balas Sabrina Makjleb. Netizen lain pun tak ketinggalan ikut menyoroti. "Aku terdiam dan tak tau buang muka. Aku tanpa mu butiran ta1k. MENTAL SEHAT??😂" sindir netizen lain yang ikut dukung Sabrina. "Kenak Mental," sambung lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait