Baru Lahir, Putri Kedua Felicya Angelista Gercep Jalani Sesi Pemotretan
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista memilihkan tema Natal untuk newborn photoshoot putri keduanya, baby Zefa yang baru berusia dua hari. Netter dan rekan artis pun dibuat gemas melihat hasil foto baby Zefa.

WowKeren - Felicya Angelista baru melahirkan anak keduanya dua hari lau. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela atau bisa disapa baby Zefa.

Terhitung baru berusia dua hari, baby Zefanya langsung diajak melakukan pemotretan oleh kedua orangtuanya. Hasil-hasil foto itu pun dibagikan Feli di laman Instagram pribadinya, Kamis (22/12). Baby Zefa pun tampak anteng dan ekspresif saat dipotret.

Tema yang dipilih Feli untuk newborn photoshoot baby Zefa begitu menggemaskan, yakni spesial edisi Natal. Ada dua kostum yang dikenakan baby Zefa dalam sesi pemotretan tersebut. Kedua kostum yang menggemaskan itu sangat cocok dikenakan baby Zefa.

Felicya Angelista dan tim fotografi mendandani baby Zefa dengan pernak-pernik Natal. Ia dibaringkan di sebuah kasur bulu yang di sampingnya terdapat dekorasi Natal berwarna merah dan hijau. "My dearest, baby Zefa," tulis Felicya Angelista pada unggahannya.

Baru Lahir, Putri Kedua Felicya Angelista Gercep Jalani Sesi Pemotretan

Instagram/@felicyangelista_


Netizen dan rekan-rekan artis yang melihat unggahan Feli ini seketika dibuat gemas. Mereka menyebut jika paras baby Zefa lebih banyak mirip sang ayah, Immanuel Caesar Hito. Namun di beberapa kesempatan ia juga disebut mirip sang kakak, Graziella Bible Emmanuela.

"Sayangkuu gemooy bgt kembaran nya bible ❤️😍," ujar Dinda Hauw. "Gemes Banget kak😍❤️," sambung Nabilah. "Kak hito bgt sih ini," kata netter lain. "Pict ke3 fotocopy.annya bible banget," imbh lainnya.

Sebelumnya Caesar Hito sempat mengungkap keajaiban yang terjadi padanya saat mendampingi sang istri melahirkan. Hito yang biasanya takut jarum suntik dan tak bisa melihat darah, seketika mendapat keberanian saat berada di ruang operasi.

"Aku nggak bisa lihat darah. Tapi ini mukjizat juga sih, (kemarin) lihat darah aku biasa aja," beber Caesar Hito. "Iya, dia mendampingi," timpal Felicya.

Namun anehnya, Hito justru kembali dibuat takut saat melihat video rekaman persalinan sang istri. Seolah keajaiban itu hanya datang padanya saat menemani Feli selama persalinan. "Pas lihat videonya aku takut," tutup Caesar Hito.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru