Hari Ibu, Cita Citata Bersimpuh di Pelukan Sang Mama Seraya Ingatkan Soal Perjuangan Mengandung
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata bagikan potret dirinya tengah bersimpuh di pelukan sang mama. Di momen Hari Ibu ini, ia sekaligus ingatkan para pengikutnya di Instagram mengenai perjuangan seorang ibu mengandung.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata belakangan santer jadi pusat perhatian. Hal itu tak lain karena kisah asmaranya dengan sang kekasih yakni Didi Mahardika. Ia dikabarkan sudah naik ke pelaminan usai Didi pamer buku nikah.

Namun kali ini hal yang mencuri perhatian bukan lagi soal hubungan asmaranya, melainkan unggahan terbaru Citata bersama sang mama. Citata rupanya tak ketinggalan untuk ucapkan selamat hari ibu.

Sebelumnya diketahui, setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Melalui unggahan ini, Citata ingatkan pula mengenai perjuangan seorang ibu ketika mengandung.

"Mama my superhero terima kasih telah memberikan aku hal-hal terbaik dalam hidup, cinta, kasih, perhatian, dan masakan terenak pastinya," tulis Cita Citata dalam keterangan foto.


"Untuk kita para anak jangan lupakan ibu saat 9 bulan beliau mengandung betapa sabarnya beliau menahan rasa sakit dan membesarkan anaknya, ketika beranjak dewasa jangan lupa ada doa ibu yang menyertai di balik pencapaian kita. Selamat Hari Ibu untuk ibu ibu hebat di luar sana ❤️😇🙏" sambungnya Cita Citata lagi.

Sementara itu, untuk hubungan Citata dengan Didi sendiri sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan apapun. Sehingga tak diketahui dengan pasti meski Didi sudah pamerkan foto buku nikahnya.

Di sisi lain, sejak Citata miliki hubungan spesial dengan Didi ia menjadi pribadi yang beda dari sebelumnya. Citata menjadi lebih bijaksana dalam menanggapi fenomena-fenomena yang ada. Selain itu, penampilannya juga lebih tertutup.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru