Temani Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua, Caesar Hito Ungkap Ada Keajaiban
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista telah melahirkan buah hati kedua, sang suami Immanuel Caesar Hito ungkap ada keajaiban saat menemani proses persalinan Felicya. Apa itu?

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai buah hati kedua pada Selasa (20/12).

Felicya Angelista diketahui melahirkan buah hati keduanya itu secara caesar. Felicya mengaku selama proses persalinan ia ditemani oleh sang suami, Caesar Hito yang sebenarnya takut jarum dan darah.

"Dia penakut banget, lihat jarum suntik nggak berani. Pas aku check up rutin, diambil darah, nggak berani lihat," ungkap Felicya Angelista di RSIA Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis (22/12).

Akan tetapi hal itu berbeda saat Felicya melahirkan anak kedua. Pasalnya Caesar Hito disebut berani mendampingi. Sontak saja, hal itu merupakan sebuah keajaiban bagi Caesar Hito.


"Aku nggak bisa lihat darah. Tapi ini mukjizat juga sih, (kemarin) lihat darah aku biasa aja," beber Caesar Hito. "Iya, dia mendampingi," timpal Felicya.

Namun hal itu berubah drastis setelah Caesar Hito melihat rekaman persalinan. Pasalnya usai sebelumnya berani, ia menjadi lemas dan kembali takut dengan darah saat menonton rekaman tersebut. "Pas lihat videonya aku takut," ungkap Caesar Hito.

Caesar Hito kemudian melayangkan pujiannya pada Felicya. Pasalnya bagi Caesar Hito, Felicya adalah sosok yang hebat dan kuat. "Luar biasa, dia hebat, kuat," ucap Caesar Hito.

Diketahui, Felicya Angelista melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Putri kedua Felicya dan Caesar Hito itu diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait