'Reborn Rich' Song Joong Ki Tunda Jadwal Tayang 2 Episode Terakhir
jtbc
TV

'Reborn Rich' sudah berhasil mencatat rating tertinggi sebesar 24,9 persen. Angka itu menjadikan 'Reborn Rich' sebagai drama dengan rating kedua tertinggi sepanjang sejarah TV Kabel.

WowKeren - "Reborn Rich" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas sebelum tamat. Drama yang memasangkan Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin itu seharusnya menghadirkan episode terbaru pada Jumat (23/12) malam ini.

Namun JTBC baru-baru ini memberikan pengumuman penundaan. Pihak stasiun TV kabel itu memang akan tetap menayangkan "Reborn Rich" malam ini, namun bukan episode terbaru melainkan tayangan ke-14 yang minggu lalu sudah disiarkan.

Sedangkan untuk episode ke-15 "Reborn Rich" baru akan ditayangkan pada 24 Desember mendatang. Itu berarti, drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Min itu baru akan tamat pada siaran tanggal 25 Desember.

JTBC tidak memberikan pengumuman pasti alasan mereka menunda penayangan dua episode terakhir. Namun yang pasti penonton harus bersabar lebih lama untuk menyaksikan kelanjutan perjuangan Di Joo Joon (Song Joong Ki) mewarisi grup Soonyang.


Di sisi lain, staf "Reborn Rich" sebelumnya sudah sempat memberikan spoiler ending drama tersebut. Pertama, dramanya akan berbeda dari novel aslinya. Di webtoon aslinya, Jin Do Joon menikah dengan Seo Min Young (Shin Hyunbin) dan mewarisi grup Soonyang.

Jin Do Joon kemudian mengunjungi tebing tempat dia dibunuh dan mengadakan upacara peringatan untuk menghormati Yoon Hyun Woo. Webtoon diakhiri dengan akhir bahagia karena Jin Do Joon sukses mengirim penjahat yang membunuhnya ke penjara.

Staf membocorkan bahwa akhir yang tidak terduga akan datang yang akan menghancurkan ekspektasi semua orang. Dalam hal ini, staf berkata, "Akhir yang sangat dapat diprediksi bukanlah pilihan sejak awal. Ada perubahan besar di jalan."

Sementara itu, "Reborn Rich" sejauh ini sudah berhasil mencatat rating tertinggi sebesar 24,9 persen. Angka itu menjadikan "Reborn Rich" sebagai drama dengan rating kedua tertinggi sepanjang sejarah TV Kabel. Drama ini hanya satu peringkat di bawah pemegang rekor rating tertinggi yakni "The World of the Married".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait