Kelewat Ramah, Jefri Nichol Tak Segan Minta Maaf ke Fans
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mendapat sorotan usai sikap ramahnya terhadap sang penggemar. Saking ramahnya, Jefri Nichol tak segan mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar.

WowKeren - Jefri Nichol merupakan salah satu aktor terkenal di Indonesia. Meski sudah sangat terkenal, tak lantas membuat Jefri Nichol merasa sombong. Bahkan, muncul sebuah video yang memperlihatkan keramahan Jefri Nichol ketika bertemu penggemarnya.

Dalam video tersebut, Jefri Nichol terlihat sedang berada di dalam mobil. Seorang penggemar pun muncul membawa buket bunga untuk diberikan kepada Jefri Nichol. Melihat penggemar yang membawa buket bunga itu, Jefri Nichol pun membuka kaca mobilnya dan menerima hadiah dari fans.

Jefri Nichol bahkan memuji buket bunga itu. Jefri Nichol juga mengucapkan terima kasih kepada fansnya. "Wah lucu banget sih. Makasih ya," ungkap Jefri Nichol sambil menjabat tangan sang penggemar.


Selain itu, Jefri Nichol juga meminta maaf kepada para penggemar karena tak bisa menyempatkan waktu berfoto bersama. "Sorry ya enggak bisa foto bareng sama anak-anak," ucap Jefri Nichol sambil menjabat tangan para penggemar seraya pergi dari tempat itu.

Sikap ramah Jefri Nichol itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka pun mengaku setuju jika sosok Jefri Nichol memang sangat ramah ke penggemar. Mereka pun menceritakan momen ketika bertemu langsung dengan Jefri Nichol.

"Memang Ramah aslinya itu si Jefri walaupun ada bodyguardnya kalau ada yang minta foto dilayani sama dia kuk sama kaya mbak Tamara Bleszynski," komentar salah satu netter. "Dia mah emg ramah, pernah ketemu di Cinere Belleveu pdhl dia posisi lagi dikawal karna di belakang byk yg ngejar, dia keluar bisokop dan aku baru mau masuk..aku minta foto eh sempet sempetnya pdhl lagi buru buru," kata netter lain. "Ngikutin JN dri dulu,.. sejauh ini emg dia dikenal ramah bgtt ke penggemarnyaa," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru